R(B)encana Besar

Gak terasa, tahun 2008 dah mau selesai. Banyak hal-hal tidak terkira yg terjadi pada saya. Wew... Tapi semuanya cukup menyenangkan. Entahlah, mungkin karena usia juga yang akhirnya pecah, dari 0 ke 1. He he he...

Tahun baru biasanya banyak rencana yg disusun dan ingin bisa dicapai. Gak seperti tahun sebelumnya, tahun sekarang ada cukup banyak rencana yg menantang saya untuk bisa mencapainya. Tahun lalu saya cuma ingin jadi orang yg lebih baik, dan bisa menjalaninya dengan baik. Walaupun pada kenyataannya, semua itu belum bisa tercapai.

Untuk tahun depan, rencana saya cukup keren. Halah!! Sebenarnya, bukan rencana saya sepenuhnya. Tapi juga karena ada dorongan dari orang tua, dan saya juga mau-mau aja dengan rencana itu sampai terjadi rencana (bersama) tahun 2009.

Pertama, saya harus kuliah lagi. Hal ini karena saya baru sempat kuliah selama 1 tahun, dan langsung kerja. Pilihan tempat kuliah pun sudah diambil. Yg pasti cukup terjangkau dengan kantong saya, dan juga kantong orang tua saya. Tapi, untuk menunjang kuliah ini, ada syarat yg masuk ke rencana kedua.

Kedua, saya harus punya motor! Ya, benar. Sebuah motor dan yg pasti berjenis matic (baca: transmisi otomatis). Hal ini harus diambil karena padatnya suasana jalan di Jakarta, yg mengakibatkan tidak memungkinkannya saya (nanti) untuk pindah dari tempat saya kerja ke tempat kuliah dengan waktu yg tepat. Secara singkat, dengan mengendarai motor, saya bisa menghindari macet. He he he... Itu baru teori. Pada kenyataannya? Kita lihat saja nanti.

Lagi-lagi rencana saya yang kedua tadi, berhubungan dengan rencana saya selanjutnya. Yaitu... Yaitu... Aduh sebenarnya malu nih mau ngomongnya. Saya harus belajar mengendarai sepeda motor! Yup, kalau sudah punya motor, tapi tidak bisa mengendarainya kan sama saja bohong? Inilah yg jadi tantangan buat saya. Rencananya, les privat motor ini akan mulai berjalan Januari tahun depan. Pas banget dengan waktu cuti kerja saya. Jadi, untuk cuti saya tahun depan, jadwal saya adalah latihan mengendarai motor!

Hm... Rencana yg mungkin bagi sebagian orang adalah rencana biasa, tapi bagi saya menjadi hal yg luar biasa...! Wish me luck ya!

13:31 09/12/2008

Comments

nugi tri said…
Didoain supaya bisa cepet pake motor, dan kuliahnya sukses ya..

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online