Jalan-jalan ke JakBar (Part 1)

Melihat iklan di sebuah koran ternama beberapa waktu lalu yang memunculkan iklan Gramedia yg sedang diskon 30% all item (tapi tidak termasuk elektronik), saya langsung bersemangat untuk menyempatkan diri singgah. Walaupun sebenarnya cukup jauh karena letaknya ada di Mall Ciputra Jakarta Barat, sedangkan saya sendiri tinggal di Jakarta TImur. He he he... Tapi, demi perburuan ke daerah baru, ndak ada salahnya kan? Oya gak lupa saya membawa Compaq saya, siapa tahu bisa main Wi-Fi di Dunkin atau manalah. Liat ntar.

Perasaan malas awalnya datang mengerubingi saya, tapi, karena penasaran, akhirnya saya berangkat juga. Jam dua lewat, saya baru keluar rumah dan tiba di Mall Ciputra jam 3 lebih dikit. Memang tadi agak sedikit macet di Jl Sudirman karena ada pembenahan badan jalan Busway. Tapi setelah lewatin Sudirman, sudah tidak ada kemacetan berarti. Betenya, kita -para penumpang- disuruh untuk pindah bus. Entah kenapa, tapi ini satu hal yg selalu terjadi jika menggunakan kendaraan umum.

Sampai di Mall Ciputra, langsung ngebut mencari Gramedia di Lt 5. Busyet... Ramai. Seperti dugaan saya sebelumnya agar saya tidak datang di hari Sabtu atau Minggu, yg merupakan hari terakhir diskon digelar. Tapi tetep saja, suasana ramai di Gramedia membuat hawa AC yg ada kalah dengan hawa beratus orang yg berjubel mencari buku yg dicari. First impression, tempatnya masih lebih nyaman di Gramedia Matraman. Dan setelah berputar-putar (kata orang Malaysia, berpusing-pusing), ternyata bukunya pun tidak terlalu banyak variasinya. Entah karena memang sudah habis dibeli customer lain, atau memang karena tidak ada stoknya. Saya tidak tahu. Jadilah tidak banyak yg bisa saya bawa pulang, karena memang budget yg terbatas juga. Ha ha! Jadilah saya hanya mengambil Conan 52, Bleach 11, Eragon, dan Jalan Cinta Darussalam (yg katanya lucu, mudah-mudahan saja). Padahal, awalnya saya ingin membeli Spiderwitch. :( Belum jodohnya kali ya?

(takut terlalu panjang, jadi saya potong di posting blog berikutnya...)

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online