Gak Jelas...! (-.-')

Banyak sekali hal terjadi beberapa belakang terakhir. Ada saja hal yg membuatku berfikir sejenak, "kenapa bisa jadi begini ya?" Jadinya saya heran sendiri kalo ada hal yg membuat saya gak nyaman. Terlalu banyaknya masalah (yg sebetulnya gak melulu mesti saya pikirin), kadang membuat saya pusing sendiri. Beruntung saya gak menyiksa diri dengan merokok, yg dipilih sebagian orang agar bisa tenang, apalagi sampai harus minum minuman yg beralkohol. Jangan sampai!

Beruntung, suatu hari saya lagi iseng Googling di ponsel kesayangan saya, eh nemu satu forum yg menarik minat saya buat jadi anggota. Banyak cerita dari para anggota forum yg kadang bikin saya senyum-senyum sendiri bacanya. Kebanyakan menuliskan gimana lucu dan serunya perjalanan menjalin kasih. Hi hi hi... (Entah karena lagi kesepian atau memang lagi pengen baca cerita seperti itu (^ ^)v ) Tapi biarlah, kali-kali gak apa-apa kan?

Sampai akhirnya, saya semalem nemu thread yg lebih seru. Gimana gak? Saya online dari jam setengah 11an malam, dan baru mau tidur setelah subuh mengumandang sekitar jam 5 pagi. Jadilah saya begadang membaca cerita seorang Remy, eksekutif muda yg melakukan taktik tarik ulur dalam menggaet gebetannya. Saban hari, orang yg berasal dari Bogor ini selalu berusaha tuk bareng dengan gebetannya berangkat ke Jakarta dengan kereta api. Setiap hari doi perhatiin tuh gebetan, di gerbong yg sama, dan tahulah lanjutannya. Doi kenalan dan happy ending, jadian. Gak selesai sampai di situ sih, banyak juga ternyata cerita kehidupan si Remy ini. Sampai-sampai banyak anggota forum yg berujar betapa beruntungnya seorang Remy, karena selalu dikerubungi oleh orang-orang yg mau jadi kekasihnya. Tingkah lakunya doi dalam mengahadapi semua orang itu ngebuat saya senyum-senyum sendiri setiap membaca ceritanya. (Jadi pengen seperti Remy.. He he he..)

Dan forum itulah yg jadi tempat saya menghilangkan penat saya. Saya sendiri cukup terhibur dengan cerita para anggota forum itu. Yah... Gitu deh. Walau terkadang ada juga anggota forum nyeleneh yg suka 'memaki' postingan anggota lain, itulah yg menambah asyik sebuah forum. Semoga saja saya bisa selalu terhibur dengan forum ini. Semoga.

//
There is nothing special in me
i'm just an ordinary people,
who want somebody
to loving me
carying me
and always beside me
When i'm happy or sad //

Send someone to love me
I need to rest in arms
Keep me safe and warms
In pouring rain //Better Man by Robbie Williams

11:11 28/11/2008
11:15 28/11/2008 -> edited

Comments

nugi tri said…
hmmm.. ga aneh kok.. aku juga baca threadnya si remy ini membutuhkan waktu 3 hari 2 malam, bahkan aku nyolong2 baca thread ini via ponsel saat ngajar..

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Yang Beda di Pemilu 2019