Posts

Showing posts from May, 2008

iniaku - galeri

http://iniaku.atspace.com/galeri/
Kalau kau-kamu pingin lihat foto-foto pribadiku yg lain, bisa cek di sini. Mudah-mudahan pada suka... ;p

Pindah Nyok!

Image
Selama ini aku gak pernah berfikir untuk pindah rumah. Kalau cuma nginep di tempat orang lain mah sih, ga apa-apa. Tapi ini untuk pindah -totally- ganti rumah baru! Dan ini terjadi di bulan Mei ini, di tahun 2008. Karena banyak alasan keluarga, akhirnya orang tua aku mutusin untuk pindah rumah, cari rumah kecil, di pinggiran kota, karena rumah yg sekarang ditinggali terlalu besar untuk dihuni hanya oleh orang tua saja.

Awal aku denger rencana rumah dijual, dan bakal cari rumah baru, ngebuat aku kaget juga... Aku udah berfikir bakal kehilangan kenangan-kenangan di rumah lama, gimana aku tumbuh di sana, gimana aku seneng mengurung diri di kamar, gimana dulu temen smp ampe kuliah sering masak di rumah, pokoknya banyak banget deh ceritanya. Mau cerita seneng-seneng, ampe yg sedih juga ada!

Tapi aku sadar kok, bahwa semua yg kita miliki, gak selamanya jadi milik kita. Betul? Kadang, ada kalanya kita harus melepas apa yg kita sayangi sekarang, demi mencapai hal yg lebih baik lagi di masa mend…

Bangkit!

Hari ni tpat 100th hr kbngktan nasinal. Qta sbg generasi mda dksh tggung jwb yg ckp bsar u bsa bngun ni negri jd negri yg makmur. Bnyak bnget iklan, ajakan, dll yg muncul dmedia masa, yg intinya mengajak qta smua tuk bsama2 bngun ni negri. Slah satu iklan tv yg aku sneng adalah yg dbwakan om Dedy Mizwar. Bliau ngebwain puisi tentang mkna bngkt yg bsa berarti bmacam2. Top abis. Sdgkn ku sndiri, ga bsa buat bnyak tuk negri ni. Tp yg pasti, ku CINTA Indonesiaku, dan ku ga bkal ngebuat nama Indonesia jlek..

Babi Ngesot: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkut*ng

Image
Rating:★★★★★Category:BooksGenre: EntertainmentAuthor:Raditya DikaBuku ini merupakan buku ketiga Raditya Dika, alias Dikung. Sama seperti buku-buku sebelumnya, buku ini bercerita tentang kejadian sehari-hari dalam hidupnya, alias pengalaman hidupnya, yang super-super diluar kebiasaan kita!!! Gak percaya? Kamu mesti baca buku ini deh!

Salah satu cerita dalam buku ini adalah 'pertemanan' doi dengan hantu penunggu kamar tidurnya, yg sempet ngumpetin hpnya ketika mau pergi study ke Australia. Terus ada juga cerita tentang pembantunya yg kesurupan, dan tindakan bodohnya Dika muncul, dimana doi malah memencet hidung (bukan jempol sebagaimana orang lain), untuk menyembuhkan kesurupan tsb!

Pada beberapa bab juga terdapat komik untuk memperkuat cerita si geblek Dika ini. Pokoknya lucu abis deh... dan tips dari aku, jangan pernah baca ni buku di jalan, di bis, atau tempat-tempat umum lainnya. Soalnya kamu pasti akan dikira orang stress karena ketawa-ketiwi sendiri!!!

Beli buku ini, baca sam…

Namaku Dick

Image
Rating:★★★Category:MoviesGenre: ComedyFilm komedi dewasa ini menyuguhkan Tora Sudiro sebagai peran utamanya. Doi jadi Bama, yg playboy ama cewek cuma gara-gara ditolak mentah-mentah ama cinta pertamanya sewaktu SD. Dan karena ulah playboy inilah, ada kejadian tidak terduga menimpanya. 'Anunya' bisa bicara! Pengisi suaranya Aming, yg juga cocok membawakan suara tersebut. Setelah ketemu paranormal, akhirnya doi disuruh untuk meminta maaf ke semua cewek yg pernah dia sakiti, dan memilih salah satu dari mereka untuk serius. Dan akhirnya, dia memilih Tiara, cinta pertamanya dulu semasa SD...

Kejadian-kejadian lucu banyak menghiasi film ini, walau (mungkin) agak dipaksakan. Dan akhir cerita ini pun terlalu 'drama', karena tidak ada unsur komedinya... Walaupun begitu, film ini masih layak untuk ditonton dikala hati sedih...

ICS 2008

Start:     Jun 11, '08End:     Jun 15, '08Location:     Jakarta Convetion CenterIndonesia Cellular Show bakal digelar lagi! Acara perhelatan teknologi telekomunikasi, ajang pamer ponsel-ponsel baru, banjir promo keren, dan banyak lagi ini, bakal diadain bulan Juni besok. Biasanya juga ada grup band ternama. Di hall lain juga bakal diadain Festifal Komputer Indonesia 2008, pameran komputer, teknologi komputer terbaru, dan laennya yg pasti seru! Khususnya pecinta teknologi mobile gadget, kudu datang ke acara ini.

Telaaat...!!!

Hri ni mgkin hr yg sial buat ku. Napa? Soalnya ku telat msuk krja. Hrusnya msk krja jam8pg, ku bru absen jam9 lwt 10mnt!! Gila! Ni bru ptama kli ku tlmbt msk krja lwat 1jam lbh! Ku tlat bkan krna mcet, ban motor bcor, or else! Tp krna bngun tgdur terlmbat! Jdnya ku bru bngun jam stgah9pg! Pdhal aku dah dnger alarm jam5, dan ku dah bangun, tp sialnya, ku mlah tdur lagi! Jdnya, ku tlat msk kerja, dan alasan bgn ksiangan mlah jd bhan guyonan dtmpt krjaku! Nasib!! ;p