Posts

Showing posts from July, 2009

Pertemuan Terakhir?

Image
Hari ini, ternyata dia ingat kalau saya pengen ketemu dia. Dia dah siap untuk ketemu. Tapi surprise, kita ketemu tanpa janjian waktu. Pas saya datang ke tempat kerjanya (saya, seperti biasa nunggu di kursi tunggu di depan tempat dia kerja), eh dia nongol keluar dari tempat kerjanya. Surprise!!! Awalnya pengen jaim, eh ngeliat dia senyum, jadi gak bisa jaim.Kesan pertama ketika ketemu lagi, setelah hampir sebulan gak ketemu, dia makin fresh, tambah cakep, terus senyumnya, selalu menggoda. Kangen ini jadi menggila... Hehe... Saya sempet ngomong masalah dirinya yg sekarang ke dia (maksudnya sekalian pengen ngegombalin, siapa tau bisa rujuk), eh dia cuma mesam-mesem gak jelas. Menandakan semuanya ingin kembali seperti biasa.Gak bisa lama-lama ngobrol, bahkan makan bareng. Karena dia mesti balik kerja lagi. Tapi mau dikata apa lagi, dia sudah memutuskan semua ini. Dan sekarang, saya mencoba menerima semuanya. Mencoba merelakannya tuk pergi dari kehidupan saya. Semoga dia mendapatkan yg ter…

Pertemuan Terakhir?

Image
Hari ini, ternyata dia ingat kalau saya pengen ketemu dia. Dia dah siap untuk ketemu. Tapi surprise, kita ketemu tanpa janjian waktu. Pas saya datang ke tempat kerjanya (saya, seperti biasa nunggu di kursi tunggu di depan tempat dia kerja), eh dia nongol keluar dari tempat kerjanya. Surprise!!! Awalnya pengen jaim, eh ngeliat dia senyum, jadi gak bisa jaim.Kesan pertama ketika ketemu lagi, setelah hampir sebulan gak ketemu, dia makin fresh, tambah cakep, terus senyumnya, selalu menggoda. Kangen ini jadi menggila... Hehe... Saya sempet ngomong masalah dirinya yg sekarang ke dia (maksudnya sekalian pengen ngegombalin, siapa tau bisa rujuk), eh dia cuma mesam-mesem gak jelas. Menandakan semuanya ingin kembali seperti biasa.Gak bisa lama-lama ngobrol, bahkan makan bareng. Karena dia mesti balik kerja lagi. Tapi mau dikata apa lagi, dia sudah memutuskan semua ini. Dan sekarang, saya mencoba menerima semuanya. Mencoba merelakannya tuk pergi dari kehidupan saya. Semoga dia mendapatkan yg ter…

Musik Favorit #46

Image
Semangat update lagu, biar gak ngaret terus... Silakan di cek saja.1. Jangan Menyerah - d'Masiv ***
2. Put Your Records On - Corrine Bailey Rae ( Unduh )
3. Maafkan (Tak Sempurna) - Ecoutez **
4. Jujur Aku Tak Sanggup - Pasto **
5. Bella Luna - Jason Mraz ( Unduh )
6. Extraordinary - Mandy Moore ( Unduh )
7. Aku Tergoda - Five Minutes ( Unduh )Gak sengaja pas lagi belanja di supermarket, denger lagi lagunya Corrine Bailey. Kalau gak salah sih lagunya dah 2-3 tahun lalu. Pas kemaren denger, jadi kangen pengen denger lagi. Langsung deh melakukan pencarian, dan gotcha! Dapet juga. Nice song!!!

Tergoda

Image
setiap kali ku lihat dia
ku tatap wajahnya
ku perhatikan dirinya
hatiku selalu tergodatergoda tuk mendekatinya
tergoda tuk menyentuhnya
dan tergoda tuk mulai memilikinyatapi ku selalu bertahan
tuk tidak tergoda olehnyadia yg terpaku sangat indah kulihat
lagi-lagi ku tergodaoh mengapa ini semua seperti ini
ku tergoda dengan temanku sendiri
ku tak ingin kehilangannya
hanya karena kalahnya diriku oleh godaan itu
janganlah ku tergoda[Special for my friend, thanks for all your kindness. Hope you never know what I want in my mind... We'll be friend forever!]Picture from Photobucket.com

Mau Bangga

Image
Ingat dengan rencana saya tahun ini untuk belajar mengendarai sepeda motor? Alhamdulillah, dengan bangga, saya bisa juga ternyata bawa motor. Hehehe... Walaupun cuma matic, tapi cukup bangga lah. Sejarah pertama saya tuh.Januari 2009, awal saya belajar motor. Satu hari tuh belajar terus bolak-balik di area terminal yg gak jadi dipakai. Terus dilanjut bulan Mei 2009 lalu. Waktu itu gak belajar di arena tertentu, tapi cuma praktek langsung, dari rumah Mama ke rumah-rumah Kakak saya. Hehe... Terus, yg paling seru, 8 Juli lalu sewaktu pemilihan Presiden, aku jalan-jalan bawa motor Kymco Trend 2000 sendiri. Malem-malem, mau nyetak foto ma ngeprint. Wuidih... seru!!! Pengalaman yg gak dilupain.

Beberapa waktu lalu, kalo gak tanggal 18 atau 19 Julinya, saya belajar motor kopling. Yamaha Jupiter MX punya temen, jadi korban 'kebegoan' saya. Hehe... Sempet mati di tengah lampu lalu-lintas, terus sempet mau nabrak, yah pokoknya lucu. Tapi saya malah jadi semangat banget. Ternyata enak jug…

Sepi (Lagi)

Image
hari ini semuanya serasa sepi
semua serasa pergi
tinggalkan ku sendirientah diriku yg berlebihan
atau memang orang-orang yg mengabaikanku
aku merasa sendirisendiri
selalu sendiriku rasa perpisahan selalu begitu cepat
dikala kurasa nyaman
sulit bagiku melepas semua ini
melepas sesuatu di kala ku mulai yakin
akan apa yg ku pilihseseorang tolong bantu aku
tuk bisa melupakan segala manis kenangan
tuk hilangkan rasa indah di hati
dengannya, dengan dia, dan dengan mereka
sakit jiwaku rasa ingat semua itu

Musik Favorit #45

Image
Yailah... Kayaknya kalo gak telat update lagu, bukan saya yah? Gara-gara masuk pagi terus, jadi males nyalain komputer. Jadinya baru sempet update lagu sekarang. Btw, lagi rada mellow, jadi banyak lagu mellow. Hehehe...1. Jangan Menyerah - d'Masiv **
2. Jujur Aku Tak Sanggup - Pasto ( Unduh )
3. Heal The World - Michael Jackson ***
4. Papa Rock N Roll - The Dance Company ( Unduh )
5. Maafkan (Tak Sempurna) - Ecoutez ( Unduh )
6. Siapa Yang Pantas - Domino ( Unduh )
7. Hush Hush (I Will Survive) - The Pussycat Dolls ****

My Life and Jakarta

Image
Dah gak kerasa kalau saya dah 2 tahun tinggal dan kerja di Jakarta. Sedari Juni 2007, sampai sekarang, melakukan semua rutinitas yg hampir sama setiap harinya, yg kadang membuat saya menjadi bosan. Namun begitu, terlalu banyak kenangan yg tercurah dalam diari saya di atas nama Jakarta.Kembali mengingat masa lalu, awal datang ke Jakarta mencari kerja, dibantu oleh Kakak ipar saya (sekarang sudah jadi Kakak ipar), yg memasukkan nama saya ke satu perusahaan ritel perkakas. Dibantu Bibi saya yg menerima saya tuk tinggal di rumahnya, lebih dari setahun. Dan melakukan banyak perjalanan panjang. Mencari tempat interview, sampai mencari tempat kerja. Hari pertama kerja, gak punya ongkos pulang, hingga akhirnya mesti menghubungi orang rumah (di Sukabumi), untuk mentransfer dana dadakan. Hmmm.. Lucu...Semuanya berjalan lancar, hingga akhirnya saya bertemu dengan seseorang yg mengisi hari-hari saya lebih menyenangkan, dan membuat saya berbalik arah di akhir pertemuan kita. Membuat saya sedikit s…

Musik Favorit #44

Image
Kendala sekarang untuk update lagu adalah waktu. Haha... Sok sibuk banget saya yah? Emang sih, pulang kerja langsung tidur soalnya. Semalem sih dah mau update, tapi tahu kenapa nih, gak bisa posting blog. Jadinya saya undur lagi. Sekarang, silakan cek update lagunya ya?1. Heal The World - Michael Jackson **
2. Ben - Michael Jackson **
3. Jangan Menyerah - d'Masiv ( Unduh )
4. Hush Hush (I Will Survive) - The Pussycat Dolls ***
5. Brown Eyes - Destiny's Child **
6. Never Too Far - Mariah Carey **
7. Loving You - Paolo Nutini ***

Gak Bisanya Gw

Image
"tak ada manusia yg terlahir sempurna
jangan kau sesali sgala yg telah terjadi
kita pasti pernah dapatkan cobaan yg berat
seakan hidup ini tak ada artinya lagisyukuri apa yg ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yg terbaik"Lagu dari d'Masiv ini bikin gw sakit. Betapa gak bisa terimanya gw akan semua keadaan gw. Gak segitu mudahnya gw bisa menerima semua kenyataan yg terjadi di hidup gw.Gw tau, gw masih lebih beruntung dari pada yg lainnya. Dan gw yakin masih banyak yg lebih beruntung dari gw. Tapi, dengan keadaan gw sekarang, rasanya koq pedih banget gw gak bisa selalu mensyukuri apa yg telah diberi oleh-Nya...Please help me, so I can be more thankful than before...
(Dari Catatan Facebook, 16 Juli 2009 0:20)

Lah...? Koq link buat bikin blog gak bisa yah? Kenapa tuh???

Untuk Pertama Kalinya

Image
Umur saya sekarang dah lebih dari 17 tahun. Tapi percaya apa enggak, saya baru bisa melakukan hak saya sebagai warga negara Indonesia yg baik pada tanggal 8 Juli 2009 lalu. Saya sengaja mengatur jadwal kerja Off pada tanggal 8 Juli 2009, dari bulan Juni lalu. Gak lain dan gak bukan untuk bisa ikut memilih calon presiden RI periode 2009-2014.Cukup besar perjuangan yg harus saya lakukan untuk bisa ikut 'nyontreng' di kampung halaman. Tanggal 7 Juli 2009, saya kerja shift pagi dan minta pulang cepat. Jam 17.30 an saya baru bisa keluar dari tempat kerja, dan sampai kosan, mandi dulu, salat, terus berangkat lagi. Mulai menunggu bus jam 18.30. Dan ternyata, banyak juga orang yg sudah ngantri untuk bisa naik bus sesuai jurusannya. Hm.. baru dapet bus sekitar jam 19.30 an. Itupun mesti berdiri hampir 2 jam perjalanan. Hiks.. Walau begitu, saya seneng bisa berpartisipasi. ;pIni merupakan kali pertama bagi saya untuk memilih. Ketika pemilihan wakil rakyat beberapa bulan lalu, saya lupa …

Musik Favorit #43

Image
Wah... Parah nih. Kelamaan gak update lagu gara-gara sibuk mudik buat nyontreng. Hehehe.. Sekarang malah jadi seneng denger lagu jadul, sama lagunya mendiang Michael Jackson. Saya baru ngeh, ternyata lagunya enak-enak juga yah? Hehe...Sok lah mangga ditinggal lagu updatenya...1. Heal The World - Michael Jackson ( Unduh )
2. Ben - Michael Jackson ( Unduh )
3. Hush Hush (I Will Survive) - The Pussycat Dolls **
4. Loving You - Paolo Nutini **
5. Red - Daniel Merriweather **
6. Never Too Far - Mariah Carey ( Unduh )
7. Brown Eyes - Destiny's Child ( Unduh )

Angels & Demons

Image
Rating:★★★★★Category:MoviesGenre: Science Fiction & FantasyFilm ini menceritakan petualangan Robert Langdon (Tom Hanks), seorang pakar simbol dari Harvard, untuk memecahkan teka-teka lambang yg ada di dada seorang ahli fisika. Ternyata lambang tersebut merupakan lambang dari kelompok Illuminati, kelompok yg anti gereja Katholik. Dari kejadian tersebut diketahui bahwa kelompok Illuminati akan mengacaukan acara Concleve, pemilihan Paus baru.

Dibantu seorang Vetra (Ayelet Zurer), anak dari ahli fisika yg dibunuh, Robert Langdong berusaha memecahkan teka-teki yg diberikan penyandera empat orang Kardinal Roman Chatolic yg juga berencana membunuh mereka dan menghancurkan St. Peter Basilica. Lambang demi lambang berhasil dipecahkan walau kemudian waktu yg tidak bisa dikalahkan. Pada akhirnya, semua trik kotor terbuka dan diketahui bahwa dalang dari semua itu adalah orang dalam juga, bukan dari kelompok Illuminati.

Film yg kembali diadaptasi dari novel laris Dan Brown ini berdurasi 2 jam 2…

Hm... masih banyak review yg belum gw tulis. Tunggu tanggal 'maunya' aja yah? Hehehe...

Musik Favorit #42

Image
Minggu ini kembali banyak 'hunting' lagu baru, dan ternyata banyak yg enak didengar! Coba cek deh...1. Hush Hush (I Will Survive) - The Pussycat Dolls ( Unduh )
2. Loving You - Paolo Nutini ( Unduh )
3. Red - Daniel Merriweather ( Unduh )
4. We Walk - The Ting Tings ***
5. Long and Winding Road - The Corrs ***
6. Lagu Sedih - Mulan Jameela ****
7. Seksi Untukku - Baim ****Lagu dari The Pussycat Dolls ternyata banyak yg keren yah. Saya baru ngeh. Hehehe...