Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Jalan-jalan ke JakBar (Part 3: Dunkin Story)

Lanjut lagi ya...

Sudah cukup sore, menjelang magrib. Saya langsung mencari pasangan untuk Compaq saya. Yup, menjajal Wi-Fi adalah tujuan berikutnya. Pertama masuk Mall Ciputra, saya sudah senang melihat ada Dunkin Donuts bertuliskan Hot Spot Free Internet! Yuhu... Meluncurlah saya ke lantai dasar. Memesan dua donat, dan satu minuman Green tea Coollata (padahal saya berniat membeli Thai Tea, namun sudah tidak dibuat! 8-C ) Lanjut membuka Compaq, memencet tombol powernya dan, menunggu hingga layar sudah siap dipakai. Dan tebaK? Ternyata nasibnya seperti kejadian di Mall Taman Anggrek beberapa bulan lalu, Wi-Finya tidak semulus Dunkin Donuts Arion! Walau diberi password untuk konek, tetep saja, tidak bisa konek ke internet. Ya sudah, saya hanya menuliskan semua kejadian saya hari ini deh. Entah orang mau bilang apa. Toh, daripada saya tidak menikmati suasanannya. Jadi, enjoy aja! Btw, lain kali saya tidak mau untuk datang ke Dunkin DOnuts di Mall Ciputra ini lagi!!! Ha ha ha... LOL! Saya sering juga menjajal tempat Wi-Fi umum, yah selain ikut nongkrong, juga iseng-iseng berhadiah. Oya, rencana selanjutnya akan menjajal Wi-Fi Dunkin Donuts di Kelapa Gading. Doakan sukses!

Btw, selama saya berada di Mall Ciputra ini (btw, orang-orang lebih banyak membacanya sebagai Mall Citraland, entah kenapa), lebih banyak orang etnis Cina daripada pribumi. Sama seperti di Mall Taman Anggrek. Entah karena memang basis mereka di daerah Jakarta Barat, saya juga tidak tahu. Karena etnis Cina yg saya tahu juga banyak bisa ditemui di daerah Jakarta Utara, khususnya Kelapa Gading.

Dah ah... Saya sudah dulu, sekarang rencananya mau belanja perlengkapan bulanan ke Hero. Semoga saja semua yg saya mau beli, ada. Kalau tidak... Awas saja! Ha ha... (btw, kayaknya saya terlalu banyak tertawa hari ini. How beautiful my life, today!)

19:04 28/11/2008

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art