Persembahan Seseorang

Gimana sih perasaan kamu kalau dinyanyikan lagu 'When I Fall In Love' yang dinyanyikan lagi oleh Glenn Fredly? Bakal seneng atau malah sedih? Terus ditambah lagu punya Dea Mirela, 'Takkan Terganti', apa yg bakal kamu rasakan? Dan yg menyanyikannya adalah seseorang yg menyayangi dan mau mencintai kamu?

Hiks.. Saya merasa senang, walau akhirnya sedih juga karena saya (belum) bisa membalas semua rasa yg dia berikan buat saya. Yg jadi masalah, saya sedang berusaha mendekati orang lain yg saya suka dan saya ingin memiliki dia. Hmmm.. Jahat? Bisa iya bisa tidak. Yg bikin saya tambah sedih, dia yg menyanyikan lagu-lagu itu mau mencintai dan menyayangi saya walau saya tidak bisa membalas cintanya.

Saya cuma bisa berharap, dia bisa mendapatkan seseorang yg lebih baik dari saya, dan mau menerima cinta dan kasih sayangnya. Semoga...

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online