Posts

Showing posts from June, 2008

Kungfu Panda

Image
Rating:★★★★★Category:MoviesGenre: AnimationDah lama jg ku ga pnah nonton film krtun. Dan slagi da Kungfu Panda, ku ttarik nonton krn ngliat trilerna yg lucu, jg krn rkmnds tmen klo filmna lucu. Film ni bcrita ttg Panda si tkang mie yg pnya obsesi jd jago kungfu. Tp ayahna ga stuju, dan dia ttp jd playan mie ampe pguruan tkenal mncri pndkar yg jago tuk ngalahin pjahat yg kbr dr pnjra. Dan si Panda ni tplih jd clon jgo kungfu. Dgn kekonyolan dia, film ni jd plepas stres! Pokoknya, ahir yg hepi ending, dgn tawa, dan scene brntm yg kren!!

Himbauan Langsung...

Image
Waktu aku jalan-jalan di Sukabumi kemaren, ada satu gang yg aku lewati bikin aku tertarik. Kenapa? Karena di gang itu ada himbauan langsung ke para pengguna jalan, agar berhati-hati ketika melewati gang tersebut yg katanya banyak copet/pemalak. Coba liat nih...


Mudah-mudahan aja, dengan adanya himbauan tersebut, si pemalak bisa malu dan taubat jadi ga demen malak lagi. Amien...

Indonesia Cellular Show 2008

Image
Ini beberapa foto hasil bidikan aku di Indonesia Cellular Show 2008, yg diadain tanggal 11 - 15 Juni 2008 lalu. Aku berkesempatan ke sana tgl 13 Juni 2008. Tapi sayang, dari sekian banyak brand ponsel terkenal, hanya ada Sony Ericsson dan LG yg ikut pameran ini. Lainnya, kebanyakan ponsel-ponsel brand China... ;p Semoga acara Indonesia Cellular Show bisa lebih keren di tahun 2009 besok!

Laptop Baru...

Image
Akhirnya, dengan penantian yg sangat panjang, aku bisa membeli laptop untuk dipakai aku sendiri. Yg aku pilih akhirnya (HP) Compaq Presario V3802AU. Walaupun aku belum bisa bayar pake uang gajianku sendiri, aku seneng banget punya nih laptop. Soalnya warnanya hitam, dan kayaknya jarang banget yg pakai model ini. Sewaktu hunting dan jalan2 di pameran untuk beli nih laptop, hampir makan waktu 6 jam lebih!!!

Banyak hal seru dan ga terduga setelah aku beli laptop ini. Buliek Tuti, yg sebelumnya ga tau kalo aku beli laptop, eh taunya pas besoknya, 14 Juni 2008, juga ikut datang ke Sukabumi. Tentu aja aku gelagapan dan deg-degan takut Buliek ngomong yg gak-gak karena aku beli laptop, dan karena aku sekeluarga pindah rumah. Ternyata, Buliekku gak ngomong mau ke Sukabumi karena khawatir Jugo ga lulus SMKnya. Jadinya, dia ga gembar-gembor untuk bilang bakal datang ke Sukabumi. Toh, Buliek dah bikin perjanjian ma Jugo, kalo ternyata lulus SMK mesti nyekar ke Sukabumi... Pokoknya pas hari itu, r…

Cutiii...

Start:     Jun 14, '08End:     Jun 16, '08He he... Akhirnya, setelah satu tahun bekerja, aku bisa langsung cuti!!! ;p Ini cuti pertamaku sejak masuk kerja, karena cuti emang baru bisa diambil setelah satu tahun kerja. Walau cuma tiga hari, aku berharap banget bisa menikmati masa santai ini... Amin.

Rencananya, di cuti ini aku bakal ngabisin waktu di Sukabumi. Sambil menata kamar baru di rumah baru, juga makin beradaptasi dengan sekitar... ;p

Pengumuman Pindahan Rumah.....

Hai... Setelah pindah rumah akhir bulan Mei 2008 lalu, sekarang ini aku baru bisa kasih tahu alamat rumah yg baru itu. Dan buat temen2ku, sahabat2ku, siapapun yg ingin berkenalan denganku, silahkan datang ke alamat berikut :
Jalan Ciaul Pasir Kampung Sudajaya,
Desa Sukajaya, Rt 04 Rw 02,
Kecamatan Sukabumi, 43151

Kalau kamu bingung ama alamat baru tsb, hubungi aku aja. Ntar biar dianterin mampir ke rumah. Tapi ga janji setiap saat, cause aku sekarang notabene masih tinggal di Jakarta... ;p

Demo Lagi...

Image
Sekarang banyak banget orang ngelakuin demo, yg mengatasnamakan kepentingan rakyat. Menurut saya sih, sah-sah aja tuh orang-orang mengemukakan pendapatnya di depan umum. Toh, semua (katanya) dilindungi Undang-undang 1945!


Tapi dari semua hal itu yg paling saya ga seneng adalah, perbuatan merusak, sarkasme, dll, yg malah merugikan orang lain. Contoh: demo menolak kenaikan harga BBM di Cawang oleh kelompok mahasiswa, yg malah 'memindahkan kemarahan' terhadap pemerintah, dengan menutup jalan umum, yg dipakai banyak orang. Lalu ada juga mahasiswa yg semena-mena mencorat-coret mobil milik negara yg lewat. Padahal, belum tentu si pembawa mobil tsb ikut setuju dengan kenaikan harga BBM.

Dan yg baru-baru ini terjadi, yg juga membuat hati saya sedih dan malu, adalah tindakan ormas Islam yg melakukan kekerasan terhadap massa, yg boleh dikatakan tidak melakukan apa-apa, melainkan hanya memperingati hari lahirnya Pancasila dengan berorasi. Tindakan kekerasan inilah yg membuat malu dan sedih…

Pernikahan

Start:     Jun 8, '08Location:     SukabumiIni acara pernikahan temen kuliah saya, Enur. Sayangnya, saya gak bisa datang ke acara perpisahan ini soalnya saya masuk kerja, alias ga libur. Walau begitu, saya tetap mendoakan agar Enur dan pasangannya bakal jadi pasangan yang Sakinah, Mawadah, Warahmah. Amien...