Posts

Showing posts from April, 2009

Musik Favorit #33

Image
Gara-gara lagi suasana badmood, ada satu lagu lama yg jadi sering saya putar lagi. Untuk minggu ini, berikut daftar lagu favoritnya.1. Resah Tanpamu - Titi Kamal Feat. Anji Drive ***
2. Peluk - Dewi Lestari Feat. Aqi Alexa ( Re-Fav ) ******
3. I Will Be - Avril Lavigne / Leona Lewis ***
4. Takin' Back My Love - Enrique Iglesias Feat. Ciara ( Unduh )
5. Single Happy - Oppie Andaresta ***
6. Come Back To Me - Utada Hikaru
7. Superhuman - Chris Brown Feat. Keri Hilson ******
Maaf, tautan unduhnya cuma satu. Tapi dijamin lagunya keren!

Mellownya Hatiku

Duh... Dari judulnya aja bisa ketahuan kalo sekarang perasaan saya lagi mellow, alias sendu, sedih. Hahaha... jadi lebay nih. Tapi memang benar, setelah jalan 3 bulan dengan seseorang yg saya sayang, sekarang terasa berbeda. Rasa-rasanya pasti setiap di telepon ujung-ujungnya marahan. Kalau bertemu, jarang membicarakan kita berdua. Padahal waktu bertemunya saja susah, apalagi menghabiskan waktu bersama..? Hmm... sedih kalau melihat orang lain yg bisa menghabiskan waktu bersama orang yg disayangi.Setelah ditanya, ternyata dia sedang ada masalah dengan kerjaannya. Bukan karena dia meakukan kesalahan atau apa, melainkan dia kurang cocok dengan posisi yg dipromosikan di tempat kerjanya yg membuat dia gak nyaman dan ingin pindah tempat kerja. Fiuh.. pindah tempat kerja? Di jaman kayak gini?Terakhir ketemu pun, sempet makan ma nonton doang. Tapi sayang, saya kok gak merasa senang ya menghabiskan waktu dengan dia? Sikap dia yg aneh itu yg bikin hati saya melllow. Kadang saya kesal sendiri de…

Musik Favorit #32

Image
Sebelum berangkat kerja, update lagu favorit dulu... Sok mangga dicek.

1. I Will Be - Avril Lavigne / Leona Lewis **
2. Resah Tanpamu - Titi Kamal Feat. Anji Drive ** ( Unduh )
3. Superhuman - Chris Brown Feat. Keri Hilson *****
4. Dengar Curhatku - Vierra ** ( Unduh )
5. Single Happy - Oppie Andaresta **
6. Rapuh - Joeniar Arief ( Unduh )
7. Cintaku Tertinggal di Malaysia - Dewa

Gak tau kenapa, pertama denger I Will Be versi Leona Lewis langsung jatuh hati. Eh pas tau ada versi Avril Lavigne juga, makin cinta ma nih lagu!

10:38 22/04/2009

Kesal (Undercover)

Image
Coba baca postingan saya yg ini. Sebenernya, ada hal lain yg bikin saya kesal. Waktu itu gak saya ceritain karena sewaktu posting cerita itu, teman saya lagi 'ngawasin' di belakang. Saya gak biasa ajah."Pulangnya, teman-teman memang mengajak untuk pergi main, mungkin makan dan jalan. Tapi entah, rasanya malas kali ini. Walau sudah terpaut janji untuk ikut. Ya sudah, terpaksa saya membatalkan keikutsertaan saya dalam acara itu."Sebenernya saya mau ikut ke acara bareng temen kerja, tapi nunggu temen yg mau nganterin. Sewaktu menunggu, doi saya nelpon minta ketemuan. Awalnya saya juga bilang ada janji ma teman kerja, tapi demi doi, akhirnya saya urungkanlah niat kumpul dan memenuhi permintaan doi."Saya memutuskan untuk jalan ke pusat grosir di Jakarta Pusat, Cempaka Mas. Niat mencari gadget murah, namun setelah berpusing-pusing (baca: muter-muter), tidak ada gadget yg saya cari itu. Huhh... kekesalan bertambah lagi."Kita janjian untuk bertemu di ITC Cempaka Ma…

Kok Bisa (Terulang Lagi)

Image
Nampaknya hari ini saya harus bersyukur sekali, karena ponsel kesayangan saya tidak berhasil dijarah orang. Setelah sebelumnya juga pernah mengalami hal yg sama walau tidak separah sebelumnya.

Ceritanya berawal ketika mikrolet 07 arah Semper-Senen yg saya naiki mulai penuh penumpang. Lalu ketika melewati Mall Artha Gading dan bersiap turun, ketika beranjak menuju pintu, ada seorang yg lagi berdiri nanya, "Kelapa Gading ya?"

Dengan biasa saya jawab "Gak, ini komplek." Eh, ada 2 orang lagi yg ngerubungi saya. Seperti dandanan pencopet lain, tas backpack di depan badan padahal untuk menutupi tangan mereka, mereka mulai 'menjamah' saya.

Merasa dikerubungi tidak semestinya, saya teriak dan mendorong para pencopet, serasa bilang "Apaan sih?" Akhirnya mereka mulai berpencar kembali, dan ketika di pintu, saya masih melihat satu pencopet yg masih mencoba untuk mengambil ponsel saya. Saya lihat mukanya, tangannya langsung masuk kembali ke posisi normal sebelum…

Musik Favorit #31

Image
Maaf terlambat nie untuk update lagu favorit. Kemarin sibuk pulang kampung. Hehehe... Sok atuh, silakan dilihat update minggu ini.1. I Will Be - Avril Lavigne / Leona Lewis ( Unduh )
2. Superhuman - Chris Brown Feat. Keri Hilson ****
3. Dengar Curhatku - Vierra
4. 1234 - Plain White T's ( Unduh )
5. Resah Tanpamu - Titi Kamal Feat. Anji Drive
6. Tak Ada Yang Bisa - Andra & The Backbone ***
7. Single Happy - Oppie AndarestaBanyak lagu baru nih. Gara-gara dijejali oleh request lagu temen-temen kerja. Hehehe...

Knowing

Image
Rating:★★★★★Category:MoviesGenre: Science Fiction & FantasyUntuk merayakan peresmian sekolah baru, setelah lewat penjurian, ide Lucinda untuk menggambar masa depan yg disimpan dalam kapsul waktu untuk dibuka kembali 50 tahun mendatang yg menjadi pemenang. Anehnya, Lucinda tidak menggambarkan apa bayangan dia tentang 50 tahun kemudian, tapi menuliskan sederetan angka yg tidak beraturan.

Ketika perayaan itu tiba, Caleb, seorang anak yg memiliki gangguan pendengaran mendapatkan surat Lucinda tersebut. Ketika Ayahnya mengetahui surat tersebut, tanpa sengaja dia menyadari kalau kertas itu berisi tanggal-tanggal terjadinya kecelakaan yg terjadi selama 50 tahun ke belakang. Di dalam kertas tersebut tertera tanggal kejadian, serta jumlah korban yg akan meninggal. Dari sekian banyak rentetan musibah yg terjadi, 3 kejadian yg belum terjadi. Dan Ayah Caleb ingin sekali menyelamatkan semua itu,

Tanpa sengaja, ketika terjebak macet karena kecelakaan, Ayah Caleb mendapati jawaban teka-teki kejadi…

My Shoes

Image
Diambil di Mall Artha Gading

Haha... Gak ada kerjaan, jadinya foto sepatu aje. Selagi ada waktu dan bisa pose, kenapa gak diabadikan sepatu aye? Hehehe...

Kesal

Image
Sepertinya tiada hari tanpa kata kesal, atau mungkin boring total alias BT. Rasanya hari ini awal muasal kesal datang dari kenyataan bahwa saya tidak bisa menyelesaikan ujian mutasi saya dengan sempurna. Saya sih tahu tidak ada yg sempurna, tapi entahlah, di tempat kerja saya tampaknya kesempurnaan sangat berarti.Pulangnya, teman-teman memang mengajak untuk pergi main, mungkin makan dan jalan. Tapi entah, rasanya malas kali ini. Walau sudah terpaut janji untuk ikut. Ya sudah, terpaksa saya membatalkan keikutsertaan saya dalam acara itu. Saya memutuskan untuk jalan ke pusat grosir di Jakarta Pusat, Cempaka Mas. Niat mencari gadget murah, namun setelah berpusing-pusing (baca: muter-muter), tidak ada gadget yg saya cari itu. Huhh... kekesalan bertambah lagi.Tatkala melangkahkan kaki pulang dan keluar dari Cempaka Mas, hujan turun cukup deras. Memang hujan juga rezeki, namun kalau hujan terus menerus di Jakarta, yg ada musibah bisa muncul. Rasanya, derasnya air hujan yg turun juga mengart…

Musik Favorit #30

Image
Hari ini kayaknya lengkap sudah penderitaan. Hehehe... Gak ding. Cuma lagi kurang mood aja. Let we see my favourite songs this week.1. Superhuman - Chris Brown Feat. Keri Hilson ***
2. Tanpamu - The Titans ***
3. Bukan Cinta Biasa - Afgan ***
4. Jai Ho - Ar Rahman **
5. Takkan Ada - Lyla
6. Tak Ada Yang Bisa - Andra & The Backbone **
7. The Fear - Lily Allen *****