Posts

Showing posts from May, 2009

Facebook-an Terus...

Image
Semenjak mendaftar di Facebook beberapa bulan lalu, tampaknya kegiatan ini menjadi rutinitas sendiri buat saya. Yup, gimana gak. Setiap hari, bangun tidur, berangkat kerja, pulang kerja, pasti pantengin ponsel saya terus masuk deh ke m.facebook.com. Hahaha... Yg paling sering ya update apa yg sedang saya pikirkan. Biasanya sih kalau lagi kesel, atau merasa senang, pasti selalu update tuh status.Entah sejak kapan, tampaknya Facebook memang sudah menjadi trend situs pertemanan, yg mungkin sekarang mengalahkan Friendster. Kemudahan daftar, cara penggunaan, dan fitur yg lebih seru tampaknya menjadi alasan banyak orang daftar di Facebook. Toh, Friendster (sekarang) tampaknya lebih banyak akun-akun yg fiktif, atau akun yg ada dan gak jelas siapa namanya. Bandingkan dengan Facebook (walaupun ada aja orang yg mengganti nama aslinya), tapi tetap lebih meyakinkan dan mudah mencari teman atau bahkan kawan lama.Saya dulu daftar Friendster sekitar akhir tahun 2006. Coba cek, teman saya baru 40-an.…

Narsis... Here I Come! | Facebook

Musik Favorit #37

Image
Gak terlalu banyak yg berubah. Suasana hati lagi mellow, jadi lagunya lagu sendu semua. Hahaha.... Coba dilihat ya...1. Kapan Lagi Bilang I Love U - Dewi Sandra **
2. Teruskanlah - Agnes Monica ***
3. Suara (Ku Berharap) - Luna Maya Feat. Dide Hijau Daun **
4. Cinta Terlarang - The Virgin **
5. The Show - Lenka ***
6. Tega - Rossa ( Unduh )
7. Come Back To Me - Utada Hikaru ****Lagu Dewi Sandra nampaknya pas banget sama hati saya nih. Mungkin Dewi Sandra juga nyanyi lagu itu karena pas dengan suasana rumah tangganya? Betul begitukah?

Musik Favorit #36

Image
Ayo silakan unduh. Tautan untuk unduhnya sudah ada tuh. Dan untuk minggu ini lagu favorit saya adalah seperti di bawah ini.1. Teruskanlah - Agnes Monica ** ( Unduh )
2. Suara (Ku Berharap) - Luna Maya Feat. Dide Hijau Daun ( Unduh )
3. Kapan Lagi Bilang I Love You - Dewi Sandra ( Unduh )
4. Cinta Terlarang - The Virgin
5. I Will Be - Avril Lavigne / Leona Lewis ******
6. The Show - Lenka ** ( Unduh )
7. Come Back To Me - Utada Hikaru ***
Thanks dah mampir.

Holiday Trip: Hari-hari Terakhir

Image
Day #5/ 14 Mei 2009Pagi-pagi dah riweuh aja tuh kakak saya mau berangkat kerja. Jadilah saya ikut pulang pagi hari. Belum mandi, langsung caw. Hehehe... Nyampe rumah Mama, mesen sarapan ma Lotek (gado-gado versi Sunda), terus pas mau minum obat, oooh... ternyata obatnya tertinggal di rumah kakak. Jadilah saya kembali tidur saja. Dan menanti hadirnya obat di siang hari. ;pSetelah selesai minum obat, langsung mandi, dan bergegas pergi untuk beli oleh-oleh seperti biasa di terminal. Entah, banyak yg bilang, tempe goreng di terminal tempat saya suka beli, rasanya gurih, ada manis-manisnya. Sale-nya juga sama enaknya. Gak keras. Hihi.. Syukur deh kalo banyak yg suka.  Sebenernya gak terlalu berat bawa keripik tempe ma sale sekitar 2 kg. Cuma, ukurannya yg gak bisa diringkas, jadi ngabisin ruang. Hehehe...Sampe rumah sore, langsung kembali bermalas-malasan. Malemnya baru kembali siap-siap untuk berkemas.Day #6/ 15 Mei 2009Bangun pagi, sekitar jam 5.30 langsung mandi. Duinginnya tuh air biki…

Holiday Trip: Berkunjung Lagi

Image
Day #4/ 13 Mei 2009Setelah bangun jam 10 pagi, cuci muka, langsung menyantap sarapan karena harusminum obat. Setelah selesai makan, gak lama kakak ipar pulang abis nemenin ponakan sekolah. Sekitar Dzuhur baru mandi, dan langsung pamit tuk pulang ke rumah Mama. Seperti biasa, karena harus melewati pasar, jadi saya sempatkan untuk jalan-jalan ke Mall dulu. Siapa tahu ada yg berubah di Sukabumi, walau ternyata (sepertinya) masih sama seperti bulan sebelumnya. Hehehe...Sampai di rumah Mama sekitar jam 2 siang. Rencana hari ini adalah berkunjung ke rumah kakak ke-2 di Sindang Palay. Karena gak apal mesti naik mobil apa, jadinya saya nunggu dijemput seperti biasanya. Sambil nunggu jemputan, iseng maen komputer saja. Sayangnya, koneksi internetnya belum lancar di Sukabumi, jadi cuma utak-atik komputer saja.Sekitar jam 4-an sore, kakak ke-2 saya dah datang. Saya langsung siap-siap berangkat dan asyiknya, lagi-lagi saya ditawari untuk mengendarai motor. Yowis, saya langsung semangat untuk meng…

Holiday Trip: Dokter dan Selabintana

Image
Day #3/ 12 Mei 2009Hari kedua di Sukabumi, jadwalnya adalah main ke rumah kakak pertama di Selabintana. Berangkatnya naek motor Mio, saya yg bawa. Akhirnya, walau dengan rasa deg-degan karena dah lama gak maen motor (matic), bisa sampai dengan selamat. Sampai di rumah kakak, cuma numpang nyimpen tas aja, soalnya saya langsung mesti ke dokter, mau berobat. Hehehe...Sampai dokter sekitar jam 4-an sore, antriannya sudah cukup panjang. Jadilah saya dapat nomor urut 46, ketika pasien yg dipanggil baru beranjak ke nomor 17! Wew... Ngantri deh tuh ampe jam 7-an malam, baru dipanggil. Mulai lega, beberapa langkah akan diperiksa. Setelah diperiksa, alhamdulillah. Tidak ada yg berarti. Itu kata dokter. Yg paling penting, olahraga yg teratur dan makan secara teratur. Itu analisa dokter setelah ngecek kalo jantung saya agak lemah. Memang betul sie, selama ini, mungkin selepas SMA, saya sudah jarang olahraga. Bukan jarang lagi, tidak pernah bahkan! Yg saya geluti selama ini cuma olahraga jalan kak…

Holiday Trip: Malasnya Mudik

Image
Day #1/ 10 Mei 2009Saya mengambil jatah cuti kerja saya mulai hari Minggu tanggal 10 Mei lalu. Sedari awal memang niat mau beres-beres dulu di kosan, dan menunggu teman yg akan maen ke Sukabumi, ternyata malah menjadi hari yg malas. Sekitar pukul 9 pagi sempetin jadi babu, terus malah dapat kabar dari temen gak bakal jadi ikut ke Sukabumi, jadinya siang itu saya habiskan waktu jalan-jalan ke ITC Cempaka Mas, lalu ke Mall Artha Gading. Pulang sampe kosan sekitar pukul 7 malam, dan males ngelakuin apa-apa. Sekitar pukul 10 malam, baru menyempatkan diri untuk membereskan segala perlengkapan yg diperlukan untuk mudik ke Sukabumi.Sekitar pukul 11 malam, ada telepon dari temen kosan yg ngajakin nongkrong di PTT, Priok. Awalnya sih pengen ikut, tapi karena suasana hati tidak menentu, jadilah memilih untuk diem di kosan dan tidur! Baru tengah malemnya temen kosan saya pulang bareng 2 temen, dan tidurpun berlanjut!
Day #2/ 11 Mei 2009Sekitar pukul 6 pagi sudah mulai bangun, dan masih aja males …

Holiday Trip: Interlude

Image
Gak sengaja, bulan Mei ini saya bisa mengambil jatah cuti kerja saya. Kenapa? Karena ternyata jatah cuti saya itu masih ada 12 hari, sedangkan saya akan habis masa kerja pada September 2009 nanti. Jadilah cuti saya itu diambil 6 hari pada bulan ini, dan sisanya kemungkinan pada bukan Agustus nanti. Karena tidak memungkinkannya cuti di bulan lainnya.Jadwal cuti saya tentu saja akan saya habiskan di kampung halaman, Sukabumi. Tapi tidak ada rencana mau maen kemana, karena kebiasaan saya pulang ke Sukabumi adalah tidur di rumah, menginap di rumah kakak di Sidang Palay, menginap di rumah kakak di Selabintana, dan mungkin maen motor kalau memungkinkan. ;p
-bersambung-

Musik Favorit #35

Image
1. Teruskanlah - Agnes Monica
2. I Will Be - Avril Lavigne / Leona Lewis *****
3. Peluk - Dewi Lestari Feat. Aqi Alexa (Re-Fav) ********
4. The Show - Lenka
5. Come Back To Me - Utada Hikaru **
6. One Minute One Second - Epik High **
7. Why Do You Let Me Stay Here? - She & Him

Pulang kampung, jadi telat update lagu favorit nih. Maaf kalo gak ada tautan untuk mengunduh lagu, soalnya koneksi internetnya lemot, jadi updatenya gak lewat komputer, tapi lewat ponsel. Thanks for visiting my site!!!

20:19 13/05/2009

Look What You've Done

Image
Memangnya benar ya, kalau sudah tua, lalu sudah tidak bekerja, hanya menunggu 'waktu' tiba, akan menganggap diri sebagai orang yg tidak berguna? Pemikiran ini didasari dari ketidakpunyaan orang yg sudah tua melakukan apapun, dan bingung mesti melakukan apa. Lihat saja, jika sudah tua pasti kerjaan kita hanya berdiam diri di rumah, berkumpul bersama keluarga, atau sekadar ngobrol dengan tetangga sekitar. Kalaupun harus berkunjung ke sanak keluarga, mungkin harus diantar anak walau mungkin saja bisa melakukannya sendiri.Mungkin iya, mungkin tidak. Saya rasa itu kembali kepada pribadi masing-masing orang. Seperti saya, yg merasa masih belum bisa memberikan apapun kepada sesama. Belum bisa memberikan hal-hal berguna bagi bangsa dan negara. Halah!!! Tapi itu kenyataannya, karena saya sekarang hanya berfikir untuk melakukan aktifitas kerja seperti hari-hari biasa, belum memiliki target jelas akan apa yg mesti saya lakukan di masa depan (kecuali target menikah di usia 25 tahun!). Han…

Aku Tetap Setia (dengan Symbian)

Image
Beberapa waktu lalu, lewat Facebook, teman saya tanya mending beli Blackberry tipe apa. Blackberry Bold apa Strom? Kebetulan, dari majalah yg baru saya beli, ada ulasan Blackberry Strom, yg mana ternyata minus Wifi. Ya sudah, saya saranin saja Blackberry Bold walau belum touch screen. Dan beberapa hari setelah itu, teman saya itu kasih unjuk Blackberry barunya, yg seri Strom. La kok bukan Bold? Alasan doi sih karena yg Bold adiknya yg beli, dan doi jarang maen Wifi juga. Ohh...Hmmm.. Fenomena Blackberry memang sangat booming. Semua orang kayaknya tau Blackberry walau mungkin tidak mengerti pasti kelebihannya. Gimana gak, sekarang orang dianggap keren kalau menenteng Blackberry, bukan lagi Communicator, atau PDA phone biasa. Memang nih, Blackberry sekarang punya tempat tersendiri di hati penggunanya. Apalagi setelah banyak operator yg mendukung Blackberry, sehingga bisa memaksimalkan handset tersebut. Padahal awal ketika Blackberry keluar, sangat sedikit orang yg tertarik. Tapi sekaran…

Musik Favorit #34

Image
Waduuuh... Lagi-lagi telat update lagu nih. Tapi yg pasti, berikut ini daftar lagu favorit saya minggu ini.1. Peluk - Dewi Lestari Feat. Aqi Alexa ( Re-Fav ) *******
2. Resah Tanpamu - Titi Kamal Feat. Anji Drive ****
3. Come Back To Me - Utada Hikaru ( Unduh )
4. I Will Be - Avril Lavigne / Leona Lewis ****
5. One Minute One Second - Epik High ( Unduh )
6. Takin' Back My Love - Enrique Iglesias Feat. Ciara **
7. Si Yo Fuera Un Chico (If I Were A Boy) - BeyonceLeft picture are Epik High. Have fun!