Musik Favorit #15

Buat yg sering mampir ke blog saya, mungkin akan bertanya-tanya mengenai beberapa postingan blog yg berseri. Yaitu 'serial' Musik Favorit. Sekilas, memang seperti tangga lagu. Padahal hanya daftar lagu favorit saya saja. :p

Mungkin bagi kebanyakan orang gak penting melakukan hal seperti itu. Tapi buat saya, membuat daftar lagu favorit menjadi kesenangan tersendiri. Lagian, lagu memang membuat suasana hati saya bisa berubah. Ada kalanya, lagu sendu bisa bikin saya nangis. Tapi lagu yg memiliki beat cepat, kadang bikin saya lupa diri joget-joget sendiri, padahal lagi di tempat umum. He he he... Karena itulah, lagu menjadi hal yg tidak ditinggalkan oleh saya. Apalagi di tempat kerja, yang memang setiap hari saya yg memutarkan lagu.

Yuk, saya update lagi lagu favorit saya minggu ini. Maaf kalau minggu lalu saya gak sempat meng-update daftar lagu favorit.

1. If I Were A Boy - Beyonce Knowless **
2. Goyang Duyu - Project Pop ***
3. Just Stand Up! - Various Artist
4. Miss Independent - Ne-Yo **
5. happypeople - Skoop On Somebody ***
6. Next Plane Home - Daniel Powter **
7. Mantan Kekasih - Lyla

10:53 16/12/2008

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online