Posts

Showing posts from September, 2016

Lost & Found

Image
Saya pernah mengalami hal yang tidak mengenakan di satu tempat fitnes ternama. Memang ada faktor keteledoran saya juga. Namun, jika sistem yang dimiliki pengelola fitnes berjalan harusnya apa yang saya alami bisa tidak terjadi. Berharap boleh lah ya.. Hehehe...

Ceritanya berawal dari saya yang lupa mengambil baju kotor di gantungan kamar mandi. Dan baru sadar kalau baju kotor tertinggal ketika sampai di rumah. Jeda saya selesai mandi hingga saya melapor sekitar 1-2 jam. Saya infokan kalau saya ada ketinggalan kaos dan celana olahraga di tempat fitnes. Kalau gak di bilik kamar mandi, ya berarti di sekitar loker. Saya infokan ciri dari baju dan celana olahraga saya yang tertinggal (beserta merek celana dalamnya!). Namun ternyata standar kebijakan dari pihak manajeme  fitnes adalah menunggu waktu operasional selesai, alias menunggu waktu tutup, dan mereka akan menyisir area dimana saya meninggalkan baju dan celana olahraga tadi. Jadi saya harus menunggu konfirmasi balik dari pihak manaje…

Ulasan: Sony Xperia Z2 Tablet, Bukan Baru tapi Luar Biasa

Image
Sudah sejak lama sebenarnya saya ingin menulis mengenai tablet yang saya pakai, Sony Xperia Z2 Tablet. Tapi belum sempat terus. Padahal saya sudah menggunakan tablet ini sejak Juni 2015 lalu. Dan sekaranglah baru sempat. Hehehe... Kenapa saya harus menulis mengenai tablet ini? Karena jarang banget ada yang menulis mengenai Sony Xperia Z2 Tablet ini. Jadi saya tertantang aja ingin mengulas tablet ini. Memang, Sony Xperia Z2 Tablet ini bukan keluaran terbaru (sekitar April 2014), tapi kinerjanya masih boleh dibanding dengan produk-produk tablet keluaran terbaru.



Desain Yang ditawarkan tablet Sony ini adalah ketipisannya yg hanya 6,4 mm (172x266x6,4 mm), dan merupakan yang tertipis untuk tablet ukuran 10.1". Selain itu beratnya yang hanya 439 gr (versi LTE), membuatnya masih nyaman untuk dibawa kemanapun maupun digunakan saat dipegang oleh kedua tangan. Ukurannya memang sedikit lebih besar dibandingkan Apple iPad, maupun Samsung Galaxy Tab S2, karena bezel layarnya sedikit lebih lebar…