Posts

Showing posts from March, 2008

Ayat-ayat Cinta

Image
Rating:★★★★Category:MoviesGenre: RomanceFilm yg satu ini memang cukup fenomenal di Indonesia, sama dengan novelnya yg juga jadi best seller. Film yg disutradarai Hanung Bramantyo ini sendiri kabarnya sudah ditonton oleh 3 juta penonton!!! Keren kan?

Inti cerita film ini sama dengan novelnya, karangan Habbiburahman El-Shirazy, walau ada beberapa hal yg dibedakan dgn novelnya, tapi tdk merubah cerita dari film itu sendiri. Ceritanya tentang Fahri pemuda santun dari Indonesia yg belajar di Cairo Mesir, dan dicintai oleh 4 wanita sekaligus. Akhirnya dia harus memilih dua diantara 4 wanita tersebut, walau salah satu dari yg dipilihnya akhirnya meninggal karena penyakit.

Ceritanya memang cukup menggugah hati, dan cukup seru. Tapi kalo kamu sudah baca novelnya, lebih baik jangan mengingat cerita novel tersebut jika mau nonton filmnya. Karena pasti akan merasa banyak perbedaan cerita. Karena jalan ceritanya begitu cepat mengalir, maka kamu-kamu yg mau nonton film ini harus lebih fokus dalam men…

Rame-rame ke Curug Cibeureum

Image
Aku lupa tanggal pastinya ni acara dilaksanaain. Kalo ga salah tgl 20 Januari 2008. Acaranya sendiri sebenernya biasa aja, jalan-jalan ke curug, alias air terjun. Tapi, yg buat seru, pulangnya kita ampir tersesat gara-gara lupa jalan pulang. He he he... Seru deh, apalagi bawa keponakanku, Genta yg baru 3 tahun!!!

Yg ikut acara jalan-jalan ini ada aku, Mas Aris+t Emi, Mas In+Kaka, Genta, Aseani, dan Putri.

Iseng aja...

Sebenernya, banyak banget kejadian yang aku alamin akhir-akhir ini. Cuma sayangnya, akunya belum punya waktu buat ngepost cerita-cerita itu diblog ini.

Kalo postingan aku kali ini
sukses, berarti, ponsel SE emang lebih yahud untuk koneksi internetnya, daripada ponsel LG. Ini juga sekalian pengetesan ponsel... ;p

Mengenai Multiply yg ga ngasih tautan unduh (download link), masih bisa disiasati dengan menyimpan playlist lagu yg dimau, lalu ambil source lagunya, dan masukin ke address bar! Download pun masih bisa dilakukan!!! ;-)

Ya sudahlah... Itu dulu aja postingan kali ini. Soalnya kali ini emang bener-bener cuma iseng aja.