Posts

Showing posts from February, 2007

Berpikir untuk pindah ke lain hati...

Image
Sekarang saya lagi mikir nih. Berpikir untuk pindah ke lain hati. Eits, tapi tenang dulu. Ini bukan pindah ke pacar baru (karena saya masih jomblo), atau mau pindah jadi warga negara asing (karena ga ada biaya ;p). Tapi yang pasti, saya berencana untuk menutup, memberhentikan blog pridadi saya di Blogger. Kenapa?

Ceritanya, hari ini saya browsing dari pagi ampe sekarang (malem hari). Niatnya nyari lagu mp3 gratis, eh ternyata saya nemuin satu situs yang bisa nampung foto, lagu, blog, sampe video. Situs apa itu? Yup, betul banget. Multiply! Dan saya pikir, ini lengkap banget. Blognya juga bisa sinkron dengan Blogger. Ya udah deh, saya coba-coba utak-atik nih situs, dan ternyata mudah dan keren juga.

Walau begitu, ini masih pemikiran. Saya masih menimbang akan untung-rugi yang ditimbulkan kalo akun Blogger ditutup. Kita liat aja nanti, ya? Semoga saya punya keputusan yang tepat.

23:13 18/02/2007 - pict: GettyImages




My Graduation 2007

Image
Foto ini diambil temen saya, dan latar belakang fotonya, adalah orang tua saya (Mama dan Papa).

Haduh... Momen-momen penting seperti wisuda memang bisa berkesan dan tidak. Tapi, kali ini saya merasa wisuda dari AMIK/LPKIA memang menyenangkan sekali. Mau lihat? Silakan cek beberapa foto berikut. Oh ya, wisuda ini diadain tanggal 10 Januari 2007 lalu.

.:: AMILD.COM ::.

http://www.amild.com
Situs berita musik, film, sampe olahraga.

Private Online

http://3ipa4.atspace.com
Situs alumni 3 IPA 4, SMANSA Sukabumi.

iniaku - irwansyah catur nugraha

http://iniaku.atspace.com
Situs pribadi saya.

Walking around in Jakarta!

Image
Nah, selama di Jakarta, saya lebih sering jalan ke Sudirman. Tepatnya ke Wisma ini. Keren ga?

Ada beberapa foto yang aku ambil sewaktu liburan di Jakarta, awal Februari lalu. Silakan disimak.

Hei... Saya Balik Nih!

Hello there! Lama banget nih aku ga nge-post. Sekarang pas ada waktu aja nih.

Blog yang ini aslinya ilang. Jadi, saya bakal cerita ulang aja deh. Dari 1Februari lalu, dimana awal musibah banjir di Jakarta, saya dah di Jakarta. Ngapain? Tenang, bukan masalah mau nyedor air banjir koq. Cuma karena ada urusan aja pas tanggal 3 Februarinya.

Dan baru pulang tanggal 17 Februari kemarin. Wah... seneng banget nih bisa pulang ke kampung halaman lagi. Dingin, hujan, dan yah happy banget lagi. Btw, saya juga seneng koq ada di Jakarta. Kenapa? Bisa ikut ngerasaain gimana banjir, macet, dan gak dapet bangku di bis kota... ;p

Udah deh, segitu aja. See you!

Artikel lainnya di http://blognyairwansyah.blogspot.com!