Otomatis Romantis

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Film yg menampilkan Tora Sudiro sebagai pemeran utama ini memang sudah cukup lama edar. Tapi karena waktu beredar di bioskop saya ga sempet nonton, eh beberapa waktu lalu salah satu TV swasta menayangkan film ini. Ya sudah, menjadi suatu tontonan seru buat saya.

Kisah utamanya adalah Nadia (Marsya Timothy), yg sudah berusia 29 tahun, mapan, cantik, namun belum menemukan dambaan hatinya. Dia selalu dikejar-kejar oleh orang tuanya agas segera menikah, mengingat hal tsb tidak baik menurut primbon orang tuanya. Tanpa sengaja, di kantornya ia memimpin, dia bertemu dengan Bambang (Tora Sudiro) yg berasal dari Yogyakarta dengan tampilan ndeso, lugu, polos. Nadia akhirnya harus selalu berhubungan dengan Bambang karena dialah yg menjadi model yg cukup diminati di majalah yg dipimpinnya.

Bisa ditebak, lama-lama Nadia suka dengan Bambang, namun tidak sanggup mengungkapkan perasaan dirinya terhadap Bambang yg merupakan bawahannya di tempat kerja. Sang kakak, Nabila (Wulan Guritno) terus mendorong Nadia untuk mengungkapkan perasaan Nadia ke Bambang seperti artikel yg pernah dimuat di majalahnya.

Semua pengejaran cinta ini dibumbui humor yg cukup segar Tora Sudiro, lalu juga dengan problem kakaknya Bambang, Trisno (Dwi Sasono) yg menghamili tetangganya, yg ngebuat cerita film ini makin seru. Yah, pokoknya seru deh... Tapi, awal-awal cerita film ini memang berjalan lambat. Dan seru-serunya nih film ada di pertengahan hingga akhir film.

Produser : Monica Hariyanto, Monty Tiwa
Produksi : Isi Production

Cast & Crew

Pemain : Tora Sudiro, Tukul Arwana, Marsha Timothy, Wulan Guritno, Tarzan, Dwi Sasono
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis : Monty Tiwa

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online