Marhaban ya Ramadhan...

Mungkin besok, atau lusa, puasa sudah dimulai. Tak terasa waktu terus berjalan, dan sekarang kita sampai di bulan suci umat Islam, bulan Ramadhan. Bulan dimana semua orang berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bulan dimana orang berusaha lebih dekat dengan Sang Pencipta.

Sebelum saya menjalani ibadah Puasa di bulan Ramadhan tahun ini, ada baiknya saya mau mengucapkan permohonan maaf buat semua rekan, teman, sejawat, sahabat, handai taulan, dan semua yg merasa pernah dibuat sakit hati oleh saya. Semoga, dengan permintaan maaf saya ini, saya bisa menjalankan puasa tahun ini dengan khusu dan lancar. Amien.

Akhir kata, selamat manjalankan Ibadah Puasa tahun 2008! Semoga kita bisa menjadi orang yg lebih baik lagi setelah ini....

11:52 31/08/2008

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online