Kasus yg Bikin Heboh!


Kalau kamu rajin nonton acara tv beberapa minggu terakhir ini, pasti kamu bakal disuguhin ama kasus pembunuhan berantai yg dilakukan seorang psikopat dari Jombang, Jawa Timur, Ryan. Kasusnya memang bikin heboh dan menyedot banyak perhatian kalangan masyarakat karena pelaku (katanya) adalah seorang homoseksual, alias gay.

Pada awal penyelidikan, diberitahukan bahwa Ryan ini cemburu dengan temen pacarnya, eh sekarang kasusnya menyebar ke masalah harta dan pribadi pelaku yg memiliki sensitifitas tinggi, yg membuatnya bisa membunuh orang kalau lagi emosi atau tersinggung. Sampai sekarang pun, kasus ini masih berlanjut dan pihak berwenang masih mencari kemungkinan ada korban lain, dan kemungkinan pelaku lain selain Ryan. Gila aja kalau misalnya memang cuma Ryan seorang yg membunuh 11 orang itu.

Yg pasti, kejadian ini menjadi salah satu pembunuhan tersadis yg pernah ada di Indonesia. Mudah-mudahan kasus ini bisa selesai, dan sang pelaku dapat dihukum setimpal dengan apa yg dilakukannya pada orang-orang yg telah dibunuhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online