Sibuk

Beberapa hari ke belakang ini, hari-hari saya rasanya dipenuhi dengan berbagai masalah yg merupakan cobaan hidup. Kalau kata Kaka saya, yg penting sabar, tawakal, pasti semuanya lancar... Tapi tetap saja, walau sudah mencoba sabar, dengan berkumpulnya berbagai macam masalah itu malah membuat saya hilang kendali. Rasanya selalu emosi dan tak semangat untuk menjalani semuanya.

Kalau dipikir lagi, sebenernya akar masalah itu hanya satu. Tapi entah mengapa, yg lainnya ikut-ikutan menjadi masalah sehingga membuat konsentrasi pikiran saya kepada masalah itu. Disaat saya berpikir masalah itu telah usai, ternyata itu baru permulaan. Setelah itu malah menimbulkan masalah lagi yg lebih pusing. Halah!!! Belum berumah tangga saja sudah sulit, apalagi kalau dah menikah? Semoga lancar aja!

Rasanya lelah sekali menghadapi masalah ini sendirian. Ketika ingin meminta solusi menyelesaikan masalah ini kepada seseorang yg spesial buat saya, dia malah menanggung semua masalah itu dengan caranya, tanpa memberikan saya waktu untuk berpikir lagi dengan keputusan yg diambilnya. Saya serasa sepi dan sendiri, dan kadang berpikir untuk meninggalkan dia, walau saya belum yakin bisa melupakannya atau tidak.

//
Ku kan pergi jauh
Bawa cintaku
Tanpa hadirmu disisiku
Ku berharap bintang datang
Temani langkahku
Dalam sepi // (Tanpamu - The Titans)

Saya sih selalu berharap agar masalah-masalah ini bisa cepat selesai. Tentunyatanpa menyakiti pihak manapun. Semoga!

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online