I Like To Move It

Ada yg berbeda dengan rute perjalanan saya hari ini. Rute perjalanan kerja saya biasanya adalah Utan Kayu menuju Komplek, lalu menuju Kelapa Gading. Tapi hari ini, ada yg berbeda. Dari Balai Rakyat Tugu, menuju Mall Artha Gading, lalu menyambung ke Kelapa Gading. Ada apa gerangan?

Yup... Tentu saja alasan yg paling mudah adalah karena saya lagi maen ke kosan teman.Tapi ini bukan karena itu, karena setahu saya, saya tidak punya teman yg tinggal di daerah-daerah situ. Kenapa ayo? Karena saya sekarang dah tinggal di kosan sendiri... Hihihi...Mencoba untuk bisa mandiri. Haha... Padahal karena rumah yg sebelumnya saya tinggali, alias rumah Bibi saya, akan direnovasi. Jadi, mau tidak mau saya harus kos. Yah, lumayan untuk belajar...

Foto bawah, dikosan, dengan banyak yg begitu banyak 

(to be continued) ;p

Comments

nugi tri said…
HMMM.. jadi sekarang ngekos neh?? *wink, wink*
nugi tri said…
HMMM.. jadi sekarang ngekos neh?? *wink, wink*
Yup... Akhirnya.. Hehehe...
nugi tri said…
boleh, dong? *wink* *wink*
kagaaaaaaaaaaak!!!!! ;p
*langsung kabuuur*

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online