Ada yg Membunuhku!

Kemarin siang, 14 Maret 2009, saya berangkat ke tempat kerja seperti biasa. Panas, terik, sampe kebut-kebutan bus cari penumpang. Di bus kebetulan lagi ada seniman jalan yg nyanyiin lagu 'Cinta Ini Membunuhku' dari d'Masiv. Kok saya malah ngerasa lagu itu pas banget ma kondisi saya sekarang. Susah untuk melupakan seseorang yg pernah dekat ma saya. Hubungan baik yg selama ini dijaga, mesti berubah jadi malapetaka tatkala dia mengenalkan seseorang yg malah menjadi someone special buat saya. Entah, saya ada rasa dengan teman saya itu atau tidak. Tapi lagu ini pas banget dengan kebingungan saya sama sikapnya akhir-akhir ini.

Langsung aja saya dengerin lagu aslinya lewat ponsel saya, yg kebetulan d'Masiv adalah salah satu grup band favorit saya. He he he...

//
Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yg kau inginkan

Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku //

Semoga temen saya itu mau memaafkan saya, dan kita bisa dekat lagi seperti dulu...

Amien...

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online