Coklat Cap Ayam Jago


Selama perjalanan saya ke Sukabumi kali ini, ada satu hal yg membuat saya bisa tersenyum (kecil), karena selama beberapa hari ini saya dilanda rasa kecewa. Halah, lebai... He he he... Mau tau apa yg bikin saya tersenyum? Sebelum saya kasih tahu apa yg membuat saya tersenyum, mari kita mundur ke masa tahun 90-an.

Di masa tahun 90-an, dimana saya masih sekolah dasar, masih banyak makanan murah meriah dan banyak disukai orang. Tapi, tidak semuanya bisa bertahan sampai saat ini, karena kemungkinan gulung tikar di akhir 90-an, atau karena memang tidak dapat bersaing dengan pemain baru.

Dan tanpa diduga sewaktu di daerah Cicurug, ada tukang dagang asongan lagi obral Coklat Cap Ayam Jago. Cuma Rp 2000, untuk 3 buah coklat yg masing-masing punya berat 17 gram. Pernah dengar makanan itu? Coklat batang, gepeng, berbalut kertas putih dan bergambar ayam? Sebelum Silverqueen tenar, coklat cap Ayam Jago itu boleh dibilang sebagai coklat rakyat, karena harga dan rasanya. Rasanya menurut saya cukup enak. Jadi tanpa ragu saya langsung beli 1 pak yg berisi 3 buah coklat cap Ayam Jago.

Lucu aja, coklat yg dulu saya beli sewaktu masa SD, ada di hadapan saya lagi. Rasanya juga masih tetap sama seperti waktu terakhir saya memakan coklat itu. Walau ada sedikit perbedaan, yaitu bungkus putih kertas hvs kini diganti dengan kertas merah dan desain yg lebih bagus. ;] Koq jadi promosi ya? Ha ha ha...

18:02 02/03/2009

Comments

Diar Maya said…
Kalo wafer SUPERMAN ada ga?
Kata abangnya kemaren, dia gak kuat kalo mesti bawa SUPERMAN, jadinya dia cuma bisa bawa AYAM JAGO doang. Hehehe...

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online