Semrawut

Kenapa ya, saya selalu tidak bisa menentukan prioritas? Belakangan ini, karena ketidakbisaan saya mengatur prioritas, beberapa pekerjaan yg sebenarnya bisa saya selesaikan cepat, selalu berakhir tanpa ending, alias tidak selesai.

Seperti hari ini. Jadwal saya seharusnya main ke rumah teman, lalu pulang lagi, menjadi 'babu', mandi, lalu berangkat kerja. Tapi apa yg terjadi? Semuanya berjalan lama, sehingga pekerjaan 'babu' menjadi sangat singkat, dan acara mandi pun terburu-buru... Beruntung tidak terlambat datang ke tempat kerja.

Entahlah, padahal sebelumnya, saya tidak pernah semrawut seperti ini. Jika membuat jadwal harian, pasti bisa selesai tepat pada waktunya. Apa ini karena sekarang saya sudah merasa lelah dengan pekerjaan saya? Entahlah. Saya harap kedepannya saya bisa terus berubah menjadi yang lebih baik. Amien...

22:33 08/03/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online