We Sing, We Dance, We Steal Things

Rating:★★★
Category:Music
Genre: Reggae
Artist:Jason Mraz
"I'm Yours", merupakan single pertama dari Jason Mraz di album "We Sing, We Dance, We Steal Things". Lagu ini termasuk cukup laku di pasaran. Buktinya, banyak yg kenal dengan lagu itu. Termasuk saya. Saya suka banget lagu itu. Gak tahu kenapa, enak aja didengarnya. Apalagi yg versi live-nya, lebih keren...

Beberapa waktu lalu, saya juga sempat pinjam mp3 album Jason Mraz dari temen, gak disangka, lagunya easy listening banget... Apalagi yg "Live High". Musiknya bikin saya tenang dan nyaman. Lebay nih. He he he...

Walau gitu, seinget saya, ada dua lagu yg bisa bikin kamu bergoyang badan. "Make It Mine" di baris pertama, dan "The Dynamo of Volition" di baris terakhir. Total lagu di album ini ada 10, semua lagunya top dah. Bernada rege, tapi ada juga yg pop sih, tapi yg pasti cukup easy listening... Makanya, sok atuh dengerin lagu-lagunya Jason Mraz. Dijamin top banget!

18:48 30/12/2008

*Setelah lama gw tulis, baru sempet gw posting. Akhir tahun bener-bener menyita waktu saya. Akhir tahun 2008 yg membahagiakan...*

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online