Hari Kedua: Reuni lagi

Liburan #2
17 Januari 2009

Setelah hari sebelumnya pulang (agak) malam, paginya saya baru bisa benar-benar bangun jam 7 pagi. Itupun sebelumnya dibangunkan oleh lagu Crazy milik Anggun (yg memang sengaja saya jadikan ringtone alarm), juga karena Mama saya yang mengajak saya jalan-jalan untuk menghangatkan badan, dan sekalian mencari gorengan untuk sarapan pagi. Wuih... tawaran cukup menggiurkan. Apalagi, yg kita cari adalah Ulen, makanan yg lagi saya pengen. Perjalanan saya dan Mama pun tidak memakan waktu lama, karena apa yg kita cari sudah didapat. Ada hal lain yg juga bikin saya senang, sinyal GSM Yang Baik sudah bisa menjangkau jalan raya dekat rumah, tepatnya sebelum masuk gang. Setelah masuk gang, bisa ditebak. Sinyal tersebut langsung tewas seketika! Wassalam!

Siangnya saya ada janji reunian lagi dengan teman belajar bersama semasa SMA, awalnya saya akan bertemu dengan dua orang, tapi karena yg satu sedang mengantarkan orang tuanya untuk berbelanja, jadilah hanya kita berdua yg ada. Acara pertemuan ini sempet ngaret sekitar satu jam karena saya mesti mencuci bak mandi rumah yg sudah berpenghuni tanaman lain, dan langsung pergi menemui teman SMA. Tak disangka, saya gak janjian, kita berdua sama-sama menggunakan aksen coklat. Saya dari mulai sendal, celana, ampe kaos (dan mungkin kulit) saya berwarna coklat. Dia juga menggunakan padanan coklat di jilbab dan roknya. He he... jadi kayak yg mau kencan. Pertemuan dengan teman SMA itu hanya sebentar. Makan pempek sambil ngobrol, dan saya harus ke rumah Kaka di Sindang Palay.

Selepas salat Dzuhur, kita pisah. Dia lanjut dengan pertemuan lain, sedangkan saya menunggu Kakak saya jemput. Rencana pulang jam 2 siang, ternyata Kaka saya banyak kerjaan, jadi baru jemput saya jam 4 sore. Jadilah saya kembali kirim pesan singkat ke doi, awalnya untuk ngasih kabar saja. Ternyata doi ada di rumah dan minta ditemenin. Jadilah saya menuju sana untuk istirahat sampai sore -selain nemenin doi-, baru dijemput Kaka untuk ke Sindang Palay.

22:23 18/01/2009
10:24 19/01/2009 -> edited

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online