Hari Pertama: Hujan dan Kawan

Liburan #1
16 Januari 2009

Kota Jakarta masih dilanda cuaca tidak menentu. Sehabis dua hari sebelumnya, hujan terus-terusan yg membuat air menggenang dimana-mana dan mengakibatkan banjir. Pagi ini hujan juga turun cukup deras -walau hanya untuk beberapa menit- tapi cukup membuat Jakarta menjadi kota yg dingin. Gara-gara cuaca dingin dan hujan tadi, saya jadi agak malas-malasan pagi itu. Padahal, jadwal saya hari itu adalah pulang kampung, ke Sukabumi. Ya, karena libur dan disusul cuti selama 4 hari, jadi saya gak mau menyia-nyiakan waktu saya untuk pulang kampung.

Sampai di UKI, tempat saya naik bus jurusan Sukabumi, sekitar pukul 7.20, tapi busnya cari penumpang dulu, jadilah sekitar 20 atau 30 menit kemudian bus baru melaju dan tiba di Sukabumi dengan selamat sekitar pukul 11.00 siang. Sambil menunggu dijemput Kakak saya, saya asyik ngobrol via telpon dengan teman di Jakarta. Kebetulan saya menggunakan operator GSM Yang Baik dan baru ada sinyal di Sukabumi, jadi saya puas-puasin telepon karena belum tentu di rumah saya dapat sinyal operator baru itu. He he he... ( ^ ^)v

Setelah makan batagor di rumah, salat Jumat, ngobrol ma Mama dan Kakak, langsung main ke kota. Wow... Walau cuma kota kecil Sukabumi, tetep deh, jalan-jalan jadi nomor satu. Setidaknya saya bisa melihat perubahan yg terjadi di Sukabumi karena hanya satu bulan sekali saya bisa pulang. Setelah puas berjalan-jalan di Sukabumi, saya SMS seseorang untuk bertemu. Yuhu... doi ternyata bersedia bertemu, dan jadilah hari itu saya bertemu dia. Doi yg bikin saya kesal saat bertemu, tapi berbalik manja ketika saya sudah kesal dibuatnya. Hu hu... Mengantar doi mengerjakan tugas, mengantar ke kampusnya -yg dulu menjadi kampus saya-, lalu makan malam berdua. Wuidih... Senangnya.

Kejadian tak terduga dan bikin saya senang ketika saya datang ke kampus saya dulu, saya tanpa sengaja bertemu dengan teman kuliah saya dulu, yg sekarang melanjutkan kuliah lagi. Tidak, bukan teman kuliah biasa tepatnya, karena saya sempat kaget ketika bisa jumpa dia lagi. Yup, dia seseorang dari masa lalu yg menyukai saya dan sebaliknya, saya pun menyukai dia. Hmm... Jadi ingat masa-masa bersama yg harus kita jalani secara singkat...

Hari pertama di Sukabumi berakhir membahagiakan, sukses bertemu kawan lama dan ...

21:53 18/01/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online