Hujan

Entah harus bersyukur atau bersedih, Jakarta dilanda hujan lagi. Memang kalau dipikir, ini sudah bulannya. Tapi, kalau buat daerah Jakarta, hujan berarti mesti siap dengan banjir. He he he...

Sudah hampir dua tahun saya tinggal di Jakarta, melihat banyak daerah yg banjir tetep aja bikin saya terheran-heran. Walau kadang bikin penasaran dengan cerita-cerita temen yg penuh suka ketika banjir melanda tempat kerja. Tapi itu tahun 2007, sekitar 4 bulan sebelum saya masuk kerja. Sekarang, tetep aja. Hujan selalu membuat kita agar terus waspada.

Akses jalan menuju tempat saya kerja jadinya sangat-sangat rawan banjir. Dari rumah saya tinggal, bersyukur tidak kena banjir, saya mesti lewatin Pulomas, Pacuan, Pengadilan, Kodamar, Komplek TNI AL, dan depan Mall Artha Gading, juga by pass alias perempatan Kelapa Gading-Sunter. Bahkan, sepanjang jalan Boulevard Barat Raya, dimana saya kerja, jalannya tergenang air. Bahkan dua hari kemarin, saya sempat bertelanjang kali ria untuk sampai ke tempat kerja. Pengalaman yg baru... Hi hi hi... Seru juga...

Dan saya tetap berdoa semoga apa yg telah Dia berikan (baca: hujan, bukan banjir) selalu membawa berkah dan manfaat buat kita semua. Amien...

08:48 16/01/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online