Lepas

Jujur, perasaan saya sekarang lebih bebas. Setelah sebelumnya saya selalu dipenuhi dengan beban pikiran, dan juga perasaan. Tapi setelah beban itu saya lepas, saya merasa lebih nyaman. Hampir sama seperti saat-saat dulu.

Beban itu sebenarnya membuat saya merasa dihargai dan diperhatikan. Tapi karena memang tidak ada alternatif lain, saya pun melepaskan beban itu. Berat rasanya, tapi apa daya, ada yg harus aku korbankan. Setiap awal pasti ada akhir.

//
(Peluk - Shanty)
Tiada yang terobati, di dalam peluk ini
Tapi rasakan semua
Sebelum kau kulepas selamanya
Tak juga kupaksakan
Setitik pengertian, bahwa ini adanya
Cinta yang tak lagi sama

Lepaskanku segenap jiwamu
Tanpa harus kuberdusta
Karena kaulah satu yang kusayang
Dan tak layak kau didera//

11:47 25/01/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online