Hari Ketiga: Belajar dan Belajar

Liburan #3
18 Januari 2009

Setelah hari sebelumnya tidak sempat mencoba belajar motor, akhirnya pagi itu saya bisa mencoba mengendarai sepeda motor. Telat sebenernya mengingat usia saya yg sudah berkepala dua, apalagi hanya untuk belajar motor matic. Tapi tak apalah, yg pasti saya bisa mengendarai motor dulu, biar tidak jadi bahan gunjingan orang. He he... Entah kenapa, kalau mulai mengendarai sepeda motor, saya selalu tertawa. Lucu aja...
(Koq umur segini baru berani pegang motor?)

Lama-lama, mencoba, ternyata mengendarai motor itu tidak sesusah yg saya fikirkan.
(Ya iyalah, wong cuma belajar motor matic doang!)
Tapi tetap saja, saya masih kagok kalo melihat mobil dari arah berlawanan, suka lupa menggunakan rem, dan masih canggung menggunakan lampu sen serta klakson. Hmmm... Masih banyak yg perlu saya pelajari, khususnya keberanian. Semangat! Setelah paginya diajar oleh Kaka kedua saya, sore harinya saya diajar oleh Kaka paling tua saya. Katanya sih sudah cukup lumayan dalam mengatur gas, tapi mesti ditambah keberaniannya.
(Saya kan sudah bilang dari dulu, kalau saya itu gak berani mengendarai motor. Semoga saja kedepannya saya bisa lebih lancar lagi. Amien!)
Dan yg saya senang, saya bisa mengendarai motor dengan keponakan saya. Walau jaraknya tidak terlalu jauh, tapi karena tidak ada bantuan dari Kaka saya, saya senang aja bisa sampai dengan selamat sampai rumah Kaka di Sindang Palay. Alhamdulillah!

Hari itu, jadi hari yg membahagiakan buat saya. Akhirnya saya bisa juga membawa motor... Fiuh, deg-degan waktu hampir jatuh karena ban slip, kejadian mau nge-rem malah nambah gas, ha ha ha, banyak lah cerita serunya. Btw, gak tau deh saya nambah coklat gak nih kulitnya terkena sinar matahari. Semoga saja kulit saya tetap seperti dulu, takut kulit jebra (baca: blang-blang-blang!). He he he... Malamnya, menginap lagi di Sindang Palay, karena Kaka saya gak mau anter pulang gara-gara motornya baru dicuci. Cape deh...

10:45 19/01/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online