Kembang Api di Tahun Baru


Seperti awal-awal tahun yg sudah-sudah, saya harus kembali membiasakan diri saya untuk menulis tahun 2009 dengan benar. Yup, karena kerjaan saya yg juga berhubungan dengan waktu, membuat saya kadang masih salah menuliskan tahun 2009 dengan tahun 2008. Tapi, saya yakinlah bahwa ini hanya di awal minggu, atau awal tahun ini saja. Setelah itu, saya akan ingat dengan baik bahwa tahun ini sudah mencapai tahun 2009.

Malam pergantian tahun baru kemarin pun, tidak seperti biasanya saya menghabiskan waktu dengan teman-teman kerja saya. Niat awal akan bakar-bakaran, tapi melihat armada transportasi (baca: motor) terbatas, jadilah kita hanya jalan-jalan ke Mall La Piazza dan Mall Kelapa Gading. Jam masih menunjukkan 21.00 ketika kita semua bertemu di 21 Kelapa Gading. Wuidih sudah banyak sekali tuh orang memadati Mall Kelapa Gading dan La Piazza, karena memang ada konser Ari Lasso juga waktu itu.

Setelah kumpul, kita membeli makanan ringan untuk camilan, terus ngobrol, becanda, ngecengin cewek-cewek cakep yg lewat, sampai gak bisa ngontrol suara 'berisik' kita semua. Tapi karena memang banyak juga yg nongkrong, dan sambil makan-makan juga, jadilah kita biasa aja. Jarang-jarang juga kita bisa ngumpul bercanda bareng. He he he... Setelah jam 23.00 lewat, barulah kita siap mencari lahan untuk tempat kita menghitung mundur tahun baru. Karena kita gak bisa masuk arena konser, yg tiketnya Rp 100.000 per orang (sayang banget, mending buat makan!), jadilah kita ke bundaran Kelapa Gading yg katanya biasa memberi sinyal tahun baru dengan semburan kembang api.

Oh oh oh... Ternyata sudah banyak orang berkumpul di jalanan, parkiran, hingga teras-teras Mall menunggu datangnya pergantian tahun baru dengan kembang api. Wah, kembang apinya memang sudah muncul walau masih skala kecil. Ketika waktu menunjukkan pukul 00.00 tepat, mulailah gemuruh kembang api dan suara terompet saling menyahut. Uh... Ternyata kembang api yg keren datangnya bukan dari bundaran Kelapa Gading itu, melainkan dari arena konser Ari Lasso! ;( Beruntung kembang api itu memuntahkan semburannya di atas langit yg masih terlihat keren dari luar bangunan Mall La Piazza. Kami semua berdecak kagum melihat kembang api memuntahkan tarian-tariannya. Seru banget!!! Ini juga pengalaman saya ngerayain tahun baru bareng temen-temen di Jakarta.

Kembang api terus menari di langit, saya terus memegang ponsel saya merekam semua kejadian tersebut, dan saya juga berdoa semoga tahun baru ini membawa suasana baru untuk saya dan semua orang di dunia ini. Amien!

11:04 06/01/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online