Musik Favorit #38

Waduh... Belum bisa konsisten, jadinya telat update lagu-lagu baru nih. Hehehe...

1. Kapan Lagi Bilang I Love U - Dewi Sandra ***
2. Teruskanlah - Agnes Monica ****
3. Ketika Cinta Bertasbih - Melly Goeslaw Feat. Amee ( Unduh )
4. Tega - Rossa **
5. Suara (Ku Berharap) - Luna Maya Feat. Dide Hijau Daun ***
6. Cinta Terlarang - The Virgin ***
7. The Show - Lenka ****

Sebenernya saya lagi gak nonton TV, jadinya gak begitu terlalu tau mana lagu-lagu baru kalau gak dikasih tau temen. Tapi kalo lagu barat masih bisa cari tau di internet. Hehehe...

Enjoy..!

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art