Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Monsters VS Aliens

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Animation
Gak tahu kenapa, kalau saya menonton film kartun kayaknya selalu gak ada habisnya. Selalu saja seru, apalagi film-film yg masuk box office. Setelah nonton Bolt, beberapa waktu lalu saya berkesempatan nonton film Monsters vs Aliens. Walaupun tidak sempat untuk menonton versi 3D di bioskop, menonton di rumah pun tidak kalah mengasikkan dan seru!

Film ini bercerita tentang Susan yg tertimpa meteor yg memiliki kekuatan sehingga bikin cewek ini menjadi monster. Bukan monster yg menyeramkan sih, tapi di hari pernikahannya dia berubah menjadi seorang raksasa yg mengakibatkan hari pernikahannya bukan hari yg membahagiakan. Akhirnya, oleh satuan khusus tentara, Susan dibawa ke penampungan para monster. Ternyata, baru diketahui dikemudian hari bahwa meteor itu mengundang alien jahat untuk merebut kekuatan dari meteor itu dari Bumi. Awalnya, para pejabat alias petinggi-petinggi Amerika berkumpul untuk memikirkan apa yg harus dilakukan untuk menghadapi serangan alien ini. Tibalah sang jenderal yg membawahi ekperimen monters, mengajukan para monsternya untuk bertarung dengan alien tersebut. Cukup lama hingga sang Presiden mengucapkan setuju.

Susan dan kawan-kawan pun akhirnya berjuang saling tolong-menolong untuk melawan alien tersebut. Hingga akhirnya mereka harus bertarung dengan sang kapten Alien, yg ingin menciptakan galaksi baru dengan kekuatan meteor tersebut. Dengan penuh pengorbanan dan perjuangan yg mengharukan, Susan dan kawan-kawan akhirnya berhasil menyelamatkan Bumi dari ancaman teror Alien jahat!

Durasi filmnya memang tidak terlalu lama, tapi alur cerita yg mudah dicerna juga banyak guyonan seru membuat film ini layak tonton untuk semua kalangan. Dijamin seru lah!!!

22:42 06/06/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art