Bolt

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Animation
Film keluarga ini bercerita tentang seekor anjing yg jago berakting menjadi anjing jagoan, lalu harus menghadapi dunia nyata bahwa dia adalah seekor anjing biasa. Anjing yg diberi nama Bolt ini, sejak diadopsi, selalu berada di ruang studio film, yg membuatnya merasa selalu menjadi jagoan setiap saat. Dan petualangan terjadi ketika dia harus berpisah dengan sahabatnya sedari kecil, Penny, yg mana sebenarnya hanyalah skenario.

Bolt berhasil kabur dari mobil van tempat dia tinggal, tapi sayangnya, dia malah terjebak ke dalam paket kiriman yg dikirim ke seberang Hollywood. Di perjalanan, Bolt bertemu seekor kucing yg ia sangka kaki tangan musuhnya, lalu juga bertemu Rhino, hamster kecil yg menjadi fans berat Bolt. Banyak kejadian-kejadian yg membuat Bolt mengerti siapa dirinya, dibantu oleh kucing tadi (lupa namanya). Walau begitu, perjalanan mencari Penny terus berlanjut, dan Bolt benar-benar menjadi pahlawan karena di akhir film Bolt menyelamatkan Penny dari kebakaran.

Ada kalanya orang dewasa malu atau males untuk menonton film kartun, tapi bagi saya, film kartun membantu membuat suasana hati saya menjadi terhibur. Tingkah polah lucu mereka digambarkan dengan sedikit berlebihan, tapi menggemaskan. Film Bolt termasuk salah satunya. Lucu, dan ada makna tersimpan di dalam film ini bahwa setiap persahabatan yg tulus pasti akan membawa kebahagiaan bersama.

Udah pada nonton filmnya? Seru banget!!! Lucu!

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online