ICS 2009: Segitu Ajah?

Dah baca skejul saya yg ini? Kamis kemaren, 11 Juni 2009, pas saya lagi libur, saya sempatkan untuk maen ke pameran Indonesia Cellular Show 2009 (ICS 2009), juga sekalian liat Festival Komputer Indonesia 2009-nya. Karcis Rp 5000 per orang gak terlalu mahal untuk melihat segala kecanggihan teknologi yg bakal ditemui di dalam pameran tersebut.

Eh taunya, pas masuk... Eng ing eng... Ternyata untuk pameran ICS 2009, hanya banyak operator telekomunikasi yg menawarkan paket internet atau paket baru dari produk mereka. Indosat, Telkomsel, Fren, Smart, Esia, XL, Axis, dan lainnya. Sedangkan untuk vendor ponsel, hanya 'diwakilkan' Nexian, dan K-Touch. Hm... saya kecewa banget, padahal saya mau ngincer service gratis di Sony Ericsson. Hehe... Tapi apa mau dikata, gak bisa mencoba ponsel baru pula! Huh!

Lanjut geser ke Festival Komputer Indonesia-nya, wah ternyata makin ngetop aja tuh laptop. Semua stand kayaknya menawarkan laptop, netbook, layar, juga printer. Untuk printer pun hanya merk Epson. Beu.. padahal pengen coba cari Scanner, siapa tahu bisa dapet murah, yah malah gak ada. Eh, malah ditawarin laptop Compaq, dengan spesifikasi mendekati yg saya pakai seharga Rp 7,5-an juta! Mana dah dapet printer! Kalo saya dulu cuma laptop sama casenya aja sudah Rp 7,75 juta. Yah, namanya juga teknologi yah? Semakin hari semakin murah. Hehehe...

Untuk foto-fotonya, bisa cek di sini...

Simpulannya, acara ICS dan FKI 2009 ini gak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Gak banyak yg dapat ditonjolin di pameran sekarang. Tahu gini, gak tahu deh tahun depan bakal menyempatkan diri ke JCC lagi gak ya buat nonton pameran yg sama?

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Yang Beda di Pemilu 2019