Look What You've Done

Memangnya benar ya, kalau sudah tua, lalu sudah tidak bekerja, hanya menunggu 'waktu' tiba, akan menganggap diri sebagai orang yg tidak berguna? Pemikiran ini didasari dari ketidakpunyaan orang yg sudah tua melakukan apapun, dan bingung mesti melakukan apa. Lihat saja, jika sudah tua pasti kerjaan kita hanya berdiam diri di rumah, berkumpul bersama keluarga, atau sekadar ngobrol dengan tetangga sekitar. Kalaupun harus berkunjung ke sanak keluarga, mungkin harus diantar anak walau mungkin saja bisa melakukannya sendiri.

Mungkin iya, mungkin tidak. Saya rasa itu kembali kepada pribadi masing-masing orang. Seperti saya, yg merasa masih belum bisa memberikan apapun kepada sesama. Belum bisa memberikan hal-hal berguna bagi bangsa dan negara. Halah!!! Tapi itu kenyataannya, karena saya sekarang hanya berfikir untuk melakukan aktifitas kerja seperti hari-hari biasa, belum memiliki target jelas akan apa yg mesti saya lakukan di masa depan (kecuali target menikah di usia 25 tahun!). Hanya senang-senang yg sering saya lakukan untuk menghilangkan penatnya pekerjaan. ;p

Bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah merasa hidup ini bagaikan air mengalir tak menentu arah, atau membuat jalan sukses dengan rencana matang dan kerja keras?

20:20 08/05/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online