Holiday Trip: Interlude

Gak sengaja, bulan Mei ini saya bisa mengambil jatah cuti kerja saya. Kenapa? Karena ternyata jatah cuti saya itu masih ada 12 hari, sedangkan saya akan habis masa kerja pada September 2009 nanti. Jadilah cuti saya itu diambil 6 hari pada bulan ini, dan sisanya kemungkinan pada bukan Agustus nanti. Karena tidak memungkinkannya cuti di bulan lainnya.

Jadwal cuti saya tentu saja akan saya habiskan di kampung halaman, Sukabumi. Tapi tidak ada rencana mau maen kemana, karena kebiasaan saya pulang ke Sukabumi adalah tidur di rumah, menginap di rumah kakak di Sidang Palay, menginap di rumah kakak di Selabintana, dan mungkin maen motor kalau memungkinkan. ;p

-bersambung-

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online