Holiday Trip: Berkunjung Lagi

Day #4/ 13 Mei 2009

Setelah bangun jam 10 pagi, cuci muka, langsung menyantap sarapan karena harusminum obat. Setelah selesai makan, gak lama kakak ipar pulang abis nemenin ponakan sekolah. Sekitar Dzuhur baru mandi, dan langsung pamit tuk pulang ke rumah Mama. Seperti biasa, karena harus melewati pasar, jadi saya sempatkan untuk jalan-jalan ke Mall dulu. Siapa tahu ada yg berubah di Sukabumi, walau ternyata (sepertinya) masih sama seperti bulan sebelumnya. Hehehe...

Sampai di rumah Mama sekitar jam 2 siang. Rencana hari ini adalah berkunjung ke rumah kakak ke-2 di Sindang Palay. Karena gak apal mesti naik mobil apa, jadinya saya nunggu dijemput seperti biasanya. Sambil nunggu jemputan, iseng maen komputer saja. Sayangnya, koneksi internetnya belum lancar di Sukabumi, jadi cuma utak-atik komputer saja.

Sekitar jam 4-an sore, kakak ke-2 saya dah datang. Saya langsung siap-siap berangkat dan asyiknya, lagi-lagi saya ditawari untuk mengendarai motor. Yowis, saya langsung semangat untuk mengendarai di Piglet (motor matic Kymco Libero yg distiker warna pink dan putih) itu. Dengan bantuan inputan, masukan, usulan, dan kawan-kawannya, alhamdulillah bisa sampai dengan selamat sampai rumah kakak ke-2 saya. Sayang, istri dan anaknya lagi di Jakarta, jadi saya gak ketemu ponakan saya yg ke-3, Qintara.

Di rumah kakak nyampenya agak malem, jadi saya langsung bikin makan, Mie Kocok Bandung. Hahaha... Tambah telur, bakwan jagung, dan goreng oncom, mantab! Hehehe... Gak lupa langsung minum obat. Terus, maen komputer lagi deh. Kakak saya kebetulan mau nyoba LAN via Bluetooth, eh berhasil! Hore! Hore! Hore! Hahaha... Selesai itu, kita berdua tertidur di depan televisi, padahal niat mau nonton film horror tuh. ;p

-bersambung-

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online