Aku Tetap Setia (dengan Symbian)

Beberapa waktu lalu, lewat Facebook, teman saya tanya mending beli Blackberry tipe apa. Blackberry Bold apa Strom? Kebetulan, dari majalah yg baru saya beli, ada ulasan Blackberry Strom, yg mana ternyata minus Wifi. Ya sudah, saya saranin saja Blackberry Bold walau belum touch screen. Dan beberapa hari setelah itu, teman saya itu kasih unjuk Blackberry barunya, yg seri Strom. La kok bukan Bold? Alasan doi sih karena yg Bold adiknya yg beli, dan doi jarang maen Wifi juga. Ohh...

Hmmm.. Fenomena Blackberry memang sangat booming. Semua orang kayaknya tau Blackberry walau mungkin tidak mengerti pasti kelebihannya. Gimana gak, sekarang orang dianggap keren kalau menenteng Blackberry, bukan lagi Communicator, atau PDA phone biasa. Memang nih, Blackberry sekarang punya tempat tersendiri di hati penggunanya. Apalagi setelah banyak operator yg mendukung Blackberry, sehingga bisa memaksimalkan handset tersebut. Padahal awal ketika Blackberry keluar, sangat sedikit orang yg tertarik. Tapi sekarang, ya lihat sendiri, banyak orang yg tertarik. Bisa karena gengsi, fungsi, atau sekedar ikut-ikutan saja.

Ada lagi gadget lain yg keren, yg cukup booming sebelum Blackberry naik daun. Yaitu ponsel iPhone keluaran Apple. Ponsel yg benar-benar mengunggulkan touch screen yg revolusioner ini cukup menarik perhatian orang karena penggunaannya yg tidak biasa. Bayangkan, ponsel yg cukup besar itu hanya diberi layar luas, tanpa jajaran keypad. Jadi penggunaannya seratus persen dengan jari jemari. Beberapa waktu lalu, iPhone 3G diluncurkan secara resmi bekerja sama dengan salah satu operator besar Indonesia. Walaupun begitu, harga yg dijual cukup mengejutkan. Hingga 11 juta rupiah!!! Muantab!

Tertarik untuk membeli salah satunya? Hmm.. Tertarik iya, tapi dengan banyak plus minusnya, saya masih memilih menggunakan ponsel ber-Symbian saja. Karena selain harga gadget di atas belum bisa terbeli oleh kantong saya, toh dengan ponsel yg saya punya, semua yg saya butuhkan sudah dapat dilakukan. Musik, kamera, internet, chatting, Facebook, Friendster, email, Opera Mini, cukuplah itu bagi saya. Biarkan orang-orang yg memiliki rezeki lebih untuk menggunakan ponsel berlipat harganya dari harga ponsel saya itu. Toh kalau penasaran dengan Blackberry, saya bisa pinjam punya teman saya tadi. Hahahaha....

11:48 08/05/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online