Holiday Trip: Hari-hari Terakhir

Day #5/ 14 Mei 2009

Pagi-pagi dah riweuh aja tuh kakak saya mau berangkat kerja. Jadilah saya ikut pulang pagi hari. Belum mandi, langsung caw. Hehehe... Nyampe rumah Mama, mesen sarapan ma Lotek (gado-gado versi Sunda), terus pas mau minum obat, oooh... ternyata obatnya tertinggal di rumah kakak. Jadilah saya kembali tidur saja. Dan menanti hadirnya obat di siang hari. ;p

Setelah selesai minum obat, langsung mandi, dan bergegas pergi untuk beli oleh-oleh seperti biasa di terminal. Entah, banyak yg bilang, tempe goreng di terminal tempat saya suka beli, rasanya gurih, ada manis-manisnya. Sale-nya juga sama enaknya. Gak keras. Hihi.. Syukur deh kalo banyak yg suka.  Sebenernya gak terlalu berat bawa keripik tempe ma sale sekitar 2 kg. Cuma, ukurannya yg gak bisa diringkas, jadi ngabisin ruang. Hehehe...

Sampe rumah sore, langsung kembali bermalas-malasan. Malemnya baru kembali siap-siap untuk berkemas.

Day #6/ 15 Mei 2009

Bangun pagi, sekitar jam 5.30 langsung mandi. Duinginnya tuh air bikin gigi bergetar! Suer! Orang Jakarta pasti kedinginan banget tuh. Hehehe.. Selesai mandi langsung makan, dan berangkat kembali ke Jakarta. Males sih rasanya, tapi karena harus kembali ke rutinitas, biar dapet uang jajan. ;p Nunggu mobil cukup lama, dan pukul 7-an baru tiba di terminal. Singkatnya sampai di Jakarta jam 12 siang kurang. Waduh, langsung menyengat sekali panasnya. Langsung deh ke kosan saja...

Akhirnya liburan saya berakhir sampai di sini... Entah kapan cuti saya bisa kembali hadir di skejul saya. Hehehe... Moga Agustus ini bisa ambil cuti lagi. Amin!

-Tamat-

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art