Facebook-an Terus...

Semenjak mendaftar di Facebook beberapa bulan lalu, tampaknya kegiatan ini menjadi rutinitas sendiri buat saya. Yup, gimana gak. Setiap hari, bangun tidur, berangkat kerja, pulang kerja, pasti pantengin ponsel saya terus masuk deh ke m.facebook.com. Hahaha... Yg paling sering ya update apa yg sedang saya pikirkan. Biasanya sih kalau lagi kesel, atau merasa senang, pasti selalu update tuh status.

Entah sejak kapan, tampaknya Facebook memang sudah menjadi trend situs pertemanan, yg mungkin sekarang mengalahkan Friendster. Kemudahan daftar, cara penggunaan, dan fitur yg lebih seru tampaknya menjadi alasan banyak orang daftar di Facebook. Toh, Friendster (sekarang) tampaknya lebih banyak akun-akun yg fiktif, atau akun yg ada dan gak jelas siapa namanya. Bandingkan dengan Facebook (walaupun ada aja orang yg mengganti nama aslinya), tapi tetap lebih meyakinkan dan mudah mencari teman atau bahkan kawan lama.

Saya dulu daftar Friendster sekitar akhir tahun 2006. Coba cek, teman saya baru 40-an. Bandingkan dengan Facebook, baru daftar tahun ini, temannya sekarang sudah dua kali lipat lebih banyak dibanding Friendster. Memang sih angka segitu masih terlalu sedikit untuk mencari kawan, tapi di Facebook, reuni menjadi lebih mudah.

Ayo buat teman-teman, jangan lupa add saya di Facebook ya. Tinggal cari nama saya, Irwansyah C Nugraha, atau klik di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online