Holiday Trip: Dokter dan Selabintana

Day #3/ 12 Mei 2009

Hari kedua di Sukabumi, jadwalnya adalah main ke rumah kakak pertama di Selabintana. Berangkatnya naek motor Mio, saya yg bawa. Akhirnya, walau dengan rasa deg-degan karena dah lama gak maen motor (matic), bisa sampai dengan selamat. Sampai di rumah kakak, cuma numpang nyimpen tas aja, soalnya saya langsung mesti ke dokter, mau berobat. Hehehe...

Sampai dokter sekitar jam 4-an sore, antriannya sudah cukup panjang. Jadilah saya dapat nomor urut 46, ketika pasien yg dipanggil baru beranjak ke nomor 17! Wew... Ngantri deh tuh ampe jam 7-an malam, baru dipanggil. Mulai lega, beberapa langkah akan diperiksa. Setelah diperiksa, alhamdulillah. Tidak ada yg berarti. Itu kata dokter. Yg paling penting, olahraga yg teratur dan makan secara teratur. Itu analisa dokter setelah ngecek kalo jantung saya agak lemah. Memang betul sie, selama ini, mungkin selepas SMA, saya sudah jarang olahraga. Bukan jarang lagi, tidak pernah bahkan! Yg saya geluti selama ini cuma olahraga jalan kaki. Hehehe... Setelah dari dokter dan hampir lupa gak bayar biaya berobat, saya dianter kakak langsung ke apotek untuk nebus obat, dan pulang ke rumah kakak di Selabintana. Sampai di rumah, ngobrol bentar ma kakak dan ponakan, terus berkutat cari lagu untuk tugak sekolah adik ipar. Hmmm.. lumayan lelah. Dan akhirnya tertidur pulas sampai besoknya baru bangun jam 10 pagi!

-bersambung-

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online