Untuk Pertama Kalinya

Umur saya sekarang dah lebih dari 17 tahun. Tapi percaya apa enggak, saya baru bisa melakukan hak saya sebagai warga negara Indonesia yg baik pada tanggal 8 Juli 2009 lalu. Saya sengaja mengatur jadwal kerja Off pada tanggal 8 Juli 2009, dari bulan Juni lalu. Gak lain dan gak bukan untuk bisa ikut memilih calon presiden RI periode 2009-2014.

Cukup besar perjuangan yg harus saya lakukan untuk bisa ikut 'nyontreng' di kampung halaman. Tanggal 7 Juli 2009, saya kerja shift pagi dan minta pulang cepat. Jam 17.30 an saya baru bisa keluar dari tempat kerja, dan sampai kosan, mandi dulu, salat, terus berangkat lagi. Mulai menunggu bus jam 18.30. Dan ternyata, banyak juga orang yg sudah ngantri untuk bisa naik bus sesuai jurusannya. Hm.. baru dapet bus sekitar jam 19.30 an. Itupun mesti berdiri hampir 2 jam perjalanan. Hiks.. Walau begitu, saya seneng bisa berpartisipasi. ;p

Ini merupakan kali pertama bagi saya untuk memilih. Ketika pemilihan wakil rakyat beberapa bulan lalu, saya lupa gak mengatur jadwal saya, jadi saya harus masuk kerja. Ya, semoga gak berpengaruh besar, karena saya juga gak kenal dekat dengan para calon wakil rakyat tersebut. Semoga saja pilihan saya tidak salah, dan bisa membawa Indonesia agar menjadi lebih baik lagi. Amien.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online