Gak Bisanya Gw

"tak ada manusia yg terlahir sempurna
jangan kau sesali sgala yg telah terjadi
kita pasti pernah dapatkan cobaan yg berat
seakan hidup ini tak ada artinya lagi

syukuri apa yg ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yg terbaik"

Lagu dari d'Masiv ini bikin gw sakit. Betapa gak bisa terimanya gw akan semua keadaan gw. Gak segitu mudahnya gw bisa menerima semua kenyataan yg terjadi di hidup gw.

Gw tau, gw masih lebih beruntung dari pada yg lainnya. Dan gw yakin masih banyak yg lebih beruntung dari gw. Tapi, dengan keadaan gw sekarang, rasanya koq pedih banget gw gak bisa selalu mensyukuri apa yg telah diberi oleh-Nya...

Please help me, so I can be more thankful than before...

(Dari Catatan Facebook, 16 Juli 2009 0:20)

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online