Pertemuan Terakhir?

Hari ini, ternyata dia ingat kalau saya pengen ketemu dia. Dia dah siap untuk ketemu. Tapi surprise, kita ketemu tanpa janjian waktu. Pas saya datang ke tempat kerjanya (saya, seperti biasa nunggu di kursi tunggu di depan tempat dia kerja), eh dia nongol keluar dari tempat kerjanya. Surprise!!! Awalnya pengen jaim, eh ngeliat dia senyum, jadi gak bisa jaim.

Kesan pertama ketika ketemu lagi, setelah hampir sebulan gak ketemu, dia makin fresh, tambah cakep, terus senyumnya, selalu menggoda. Kangen ini jadi menggila... Hehe... Saya sempet ngomong masalah dirinya yg sekarang ke dia (maksudnya sekalian pengen ngegombalin, siapa tau bisa rujuk), eh dia cuma mesam-mesem gak jelas. Menandakan semuanya ingin kembali seperti biasa.

Gak bisa lama-lama ngobrol, bahkan makan bareng. Karena dia mesti balik kerja lagi. Tapi mau dikata apa lagi, dia sudah memutuskan semua ini. Dan sekarang, saya mencoba menerima semuanya. Mencoba merelakannya tuk pergi dari kehidupan saya. Semoga dia mendapatkan yg terbaik untuk dirinya, dan semoga saya tidak kembali hidup di kesepian saya.

Amien.

[Live blog at East Food-court Mall Artha Gading, one from most our dating place]

Klik di sini untuk sumber gambar.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online