Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Mau Bangga

Ingat dengan rencana saya tahun ini untuk belajar mengendarai sepeda motor? Alhamdulillah, dengan bangga, saya bisa juga ternyata bawa motor. Hehehe... Walaupun cuma matic, tapi cukup bangga lah. Sejarah pertama saya tuh.

Januari 2009, awal saya belajar motor. Satu hari tuh belajar terus bolak-balik di area terminal yg gak jadi dipakai. Terus dilanjut bulan Mei 2009 lalu. Waktu itu gak belajar di arena tertentu, tapi cuma praktek langsung, dari rumah Mama ke rumah-rumah Kakak saya. Hehe... Terus, yg paling seru, 8 Juli lalu sewaktu pemilihan Presiden, aku jalan-jalan bawa motor Kymco Trend 2000 sendiri. Malem-malem, mau nyetak foto ma ngeprint. Wuidih... seru!!! Pengalaman yg gak dilupain.


Beberapa waktu lalu, kalo gak tanggal 18 atau 19 Julinya, saya belajar motor kopling. Yamaha Jupiter MX punya temen, jadi korban 'kebegoan' saya. Hehe... Sempet mati di tengah lampu lalu-lintas, terus sempet mau nabrak, yah pokoknya lucu. Tapi saya malah jadi semangat banget. Ternyata enak juga yah bisa mengendarai motor sendiri, gak perlu ngerepotin orang lain. Hehehe... Semoga cuti saya bulan Agustus di approve, dan saya bisa nyoba motor Honda Revo Kakak saya, atau mungkin sekalian bikin SIM? Hahaha... (Khayalan tingkat tinggi mode ON).

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art