Mau Bangga

Ingat dengan rencana saya tahun ini untuk belajar mengendarai sepeda motor? Alhamdulillah, dengan bangga, saya bisa juga ternyata bawa motor. Hehehe... Walaupun cuma matic, tapi cukup bangga lah. Sejarah pertama saya tuh.

Januari 2009, awal saya belajar motor. Satu hari tuh belajar terus bolak-balik di area terminal yg gak jadi dipakai. Terus dilanjut bulan Mei 2009 lalu. Waktu itu gak belajar di arena tertentu, tapi cuma praktek langsung, dari rumah Mama ke rumah-rumah Kakak saya. Hehe... Terus, yg paling seru, 8 Juli lalu sewaktu pemilihan Presiden, aku jalan-jalan bawa motor Kymco Trend 2000 sendiri. Malem-malem, mau nyetak foto ma ngeprint. Wuidih... seru!!! Pengalaman yg gak dilupain.


Beberapa waktu lalu, kalo gak tanggal 18 atau 19 Julinya, saya belajar motor kopling. Yamaha Jupiter MX punya temen, jadi korban 'kebegoan' saya. Hehe... Sempet mati di tengah lampu lalu-lintas, terus sempet mau nabrak, yah pokoknya lucu. Tapi saya malah jadi semangat banget. Ternyata enak juga yah bisa mengendarai motor sendiri, gak perlu ngerepotin orang lain. Hehehe... Semoga cuti saya bulan Agustus di approve, dan saya bisa nyoba motor Honda Revo Kakak saya, atau mungkin sekalian bikin SIM? Hahaha... (Khayalan tingkat tinggi mode ON).

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online