Underworld: Rise of the Lycans

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Niat jalan-jalan ke Bogor untuk main ke Kebun Raya, eh cuaca malah tidak mendukung karena hujan. Jadilah acara jalan-jalannya kita alihkan ke Mall Ekalokasari. Sampai sana, kita memilih untuk nonton. Dan film yg kita pilih adalah Underworld: Rise of the Lycans.

Saya sih gak terlalu paham dengan dua film Underworld sebelumnya, karena saya gak nonton. Tapi setelah nonton film ini, tampaknya mudah bagi saya untuk mencernanya. Entah film ini kelanjutan film sebelumnya atau bukan, tapi menurut beberapa review tentang film ini, Underworld ketiga ini menceritakan masa lalu Lycan. Dimana Lycan yg menjadi budak para vampir, dan malah berkhianat dengan melakukan peperangan untuk pembebasan diri. Selain itu, juga diceritakan bagaimana Lucian, seorang Lycan kepercayaan raja vampir, bisa jatuh hati kepada anak dari raja vampir, Viktor. Walau begitu, kisah cinta mereka akhirnya ketahuan dan Sonja, anak Viktor, harus mati di tangan ayahnya sendiri.

Film ini bener-bener membuat saya terpana. Yah, gak terlalu menyesal nonton film ini karena memang seru! Top dah. Alur cerita, intrik, dan visual efeknya juga keren. Yang pasti, selama nonton film ini gak bisa membedakan mana pagi dan siang, karena vampir yg tidak suka dengan cahaya membuat film ini selalu malam. Hanya diakhir film saja yg memberikan cahaya matahari.

Penasaran? Makanya nonton sendiri aja ya!

9:37 23/02/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online