Hari Kelima: Pulang Kota

Liburan #5
20 Januari 2009

Berniat pulang pagi, malah gak bisa. Ngantuk pisan, terus hawa dingin di tempat teman saya itu bikin saya pengennya bermalas-malasan. He he he... Sekitar pukul 10 siang, saya baru bisa beranjak dari rumah temen saya itu. Tapi tidak langsung pulang, karena (lagi-lagi) mesti menemui teman yg jarang ketemu, dan juga sekalian mengambil CD kumpulan lagu Anggun yg saya minta. Jadi seneng. Selesai itu, saya langsung pulang ke rumah orang tua dan tiba sekitar waktu Dzuhur.

Hujan yg membasahi Sukabumi, membuat saya mesti menunggu hujan berhenti agar bisa kembali beraktifitas. Bukan aktifitas garis keras, melainkan aktifitas untuk kembali ke kehidupan normal. Alias back to Jakarta. Tapi apa daya, jam 4 sore hujan masih saya membasahi Sukabumi, jadilah saya minta Kakak kedua saya untuk menjemput dan mengantar saya ke terminal. Tiga puluh menit kemudian Kakak saya datang. Dan lagi-lagi saya ditawari untuk mengendarai si Piglet, motor matic Kymco Kakak saya yg memang diberi warna pink dan putih. Okedeh, saya menerima tantangan itu, dan sampai terminal dengan selamat, walau saya merasakan Kakak saya khawatir waktu saya salah ambil tindakan. He he he...

Sampai terminal, beli oleh-oleh, langsung deh naik bus Sukabumi - Cawang - Bekasi. Lelah, capai, tapi menyenangkan bisa berkumpul dan bersantai dengan keluarga, teman, dan hmm... Hi hi hi...

//
Sebenernya saya pengen sekali cepat-cepat menyelesaikan cerita liburan saya kemarin. Tapi karena ada satu hal, dan hal itulah yg membuat saya tidak mood. Hmm... Maaf, kalo tidak terlalu banyak hal seru yg saya ceritakan. Tapi, seru banget deh di Sukabumi...
//

10:23 04/02/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online