Musik Favorit #22

Tahun baru (kalender) Cina dah lewat beberapa hari, tapi hujan yg membasahi (dan kadang mengguyur) daerah Jakarta tiada pernah berhenti. Seperti itulah, saya juga tiada henti memperbaharui daftar lagu favorit saya. He he he...

Untuk minggu ini, berikut daftarnya.
1. Peluk - Dewi Lestari feat. Aqi Alexa **
2. Crazy - Anggun *******
3. Aku Pasti Kembali - Pasto ****
4. Suara - Hijau Daun (Re-fav) ***
5. Terlanjur Cinta - Rossa feat. Pasha Ungu ****
6. Telepon Aku - Sandy ****
7. Stronger - Anggun

Hmm... Gak tahu kenapa, sekarang saya koq makin suka ma lagu-lagunya Anggun. Apa karena saya lagi tergila-gila ma seseorang? Gak tau juga... Sama halnya dengan Suara punya Hijau Daun, masuk lagi ke daftar padahal sebelumnya sudah saya 'keluarkan'. Apa mungkin karena sekarang lagu itu bermakna buat saya? Only me that know why... He he he

05:05 04/01/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online