Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Facebook, Friendster, Multiply

Hmm... Belakangan ini, Facebook nampaknya sudah menjadi ikon baru ajang cari teman di dunia maya. Bukan hanya buat yg muda-mudi, tapi juga buat yg dah pada kerja mapan, bahkan (katanya) sampai presiden Amerika yg sekarang saja, Barrack Obama, doi juga pakai Facebook. Beberapa waktu lalu, majalah Fortune juga merilis masalah melesatnya kepopuleran Facebook melewati Friendster, atau bahkan MySpace sekalipun. Ada apa sih dengan Facebook ini?

Akhirnya beberapa waktu lalu pun saya mencoba mendaftar Facebook, dan saya baru tahu perbedaannya dengan Friendster. Facebook ternyata lebih interaktif, dan lebih fun! Halah... Susah juga sih mengucapkannya, karena saya juga masih mempelajari seluk-beluk Facebook. He he he... Tapi yg pasti, Facebook tampilannya lebih fresh, walaupun butuh 'koneksi' yg ekstra agar lebih nyaman.

Terus, apa hubungannya dengan Multiply? Sebenernya tidak ada hubungan saudara sih diantara keduanya. Halah! Salah! Maksudnya, memang tidak bersaudara, tapi karena di Facebook ada fasilitas RSS Feed, jadilah saya memasukkan blog saya di Multiply ke dalam Facebook. Jadi jangan heran, kalau di Facebook saya ada Multiply. Dan mulai sekarang, saya harus lebih rajin on-line karena harus 'mengurusi' Facebook, Friendster, dan Multiply.

Mau mampir ke Facebook saya?
Tinggal cari yg namanya: Irwansyah C Nugraha
Atau mau cek Frienster saya?
Ketik (atau langsung klik) http://profiles.friendster.com/irwansyah
Atau mau sekedar membaca-baca blog saya?
Jangan gila ya! Kamu kan lagi baca blog saya di http://poendjoel.multiply.com

Hehehe...

Comments

Hermann Fuhrer said…
hahaha...
bagusan multiply....
daniel protnoy said…
Wah bisa nieh belajar

Ajarin bos......
Ga faham nieh mslah facebook.
Yup.. Multiply bisa shaRing musik kan? Hehehe...
Ane juga sama2 masih belajaR nie... ;]

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art