Hari Keempat: Ama Doi

Liburan #4
19 Januari 2009

Setelah dua hari saya menginap di rumah Kakak kedua saya di Perumahan Sindang Palay Sukabumi, akhirnya pagi itu saya diantar Kakak saya ke rumah orang tua. Dari rumah sampai dengan jalan kecil ke rumah orang tua, saya dibonceng naik motor sama Kakak. Tapi setelah lewat jalan kecil itu, saya yg mengendarai sepeda motor. Kali ini dengan medan yg berbeda, dimana jalan hanya cukup untuk satu mobil (walau pinggirannya jalan tanah), berliku, dan posisi tanah yg naik-turun. Tapi saya sih enjoy saja walau memang kadang masih kagok. Sampai rumah, datang dengan selamat, dan Kakak saya langsung pergi lagi untuk berangkat kerja. Dari rumah Kakak ke rumah orang tua, gak lebih dari 30 menit sudah sampai.

Di rumah, Mama saya ternyata sudah bersiap akan masak Pepes Tahu dan Jamur. Tapi karena tukang sayur yg membawa tahu pesanan Mama saya belum datang pagi itu, jadilah masakan Pepes Tahu dan Jamur itu siap dihidangkan untuk makan siang. Hmmm... enak banget masakan Mama saya. Sayangnya saya cuma bisa mencicipi beberapa potong saja. Soalnya, sore itu saya ada janji untuk menginap di rumah seseorang.

Dan sore itu jadi hari yg mengejutkan buat saya, karena teman dimana tempat saya menginap, menjaili temen saya yg orang Bogor. Hmmm... Si orang Bogor ini malah marah, sampai-sampai doi ngehapus gw dari daftar teman FS-nya, juga memblokir Yahoo! Messegger saya. Hiks... Sedih sekali saya hari itu.

00:42 02/02/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online