Porno+Gratis=Busyeeet...!!!

Busyet dah! Kemaren, saya dapet tontonan gratis. Bukan tontonan biasa loh! Tapi pasangan mahasiswa yang lagi berpelukan... (teletubbies kali...)

Ini terjadi di kostan yang ada di samping kanan rumah saya. Doi berdua pada bercumbu di beranda. Aduh berani banget, ya? Padahal, dari rumah saya keliatan loh apa yang mereka lakuin. Ga usah dijelasin deh apa yang dilakuin, yang pasti tanpa buka-buka baju gitu (yang buka baju cuma cowoknya doang, hanya pake singlet alias kaos dalem). Tapi tetep aja parah. Soalnya dua mahasiswa tersebut kuliah di bidang kesehatan yang ada di sekitar rumah saya. Dan katanya baru tingkat satu loh, itu berarti umur mereka antara 17-18 tahunan. Keren ga?

Mereka berani banget! Salut deh buat perbuatan mereka (dan semoga mereka diampuni oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amien!). Tapi saya cuma bisa ngasih saran dikit nih, lain kali kalo mau ngelakuin kayak gitu, dikamar aja, napa? Kalo diluar gitu kan jadi tontonan gratis... Jangan-jangan nanti mau buat pertunjukan gratis lagi. He he he... :D

11:12 15/12/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online