Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Porno+Gratis=Busyeeet...!!!

Busyet dah! Kemaren, saya dapet tontonan gratis. Bukan tontonan biasa loh! Tapi pasangan mahasiswa yang lagi berpelukan... (teletubbies kali...)

Ini terjadi di kostan yang ada di samping kanan rumah saya. Doi berdua pada bercumbu di beranda. Aduh berani banget, ya? Padahal, dari rumah saya keliatan loh apa yang mereka lakuin. Ga usah dijelasin deh apa yang dilakuin, yang pasti tanpa buka-buka baju gitu (yang buka baju cuma cowoknya doang, hanya pake singlet alias kaos dalem). Tapi tetep aja parah. Soalnya dua mahasiswa tersebut kuliah di bidang kesehatan yang ada di sekitar rumah saya. Dan katanya baru tingkat satu loh, itu berarti umur mereka antara 17-18 tahunan. Keren ga?

Mereka berani banget! Salut deh buat perbuatan mereka (dan semoga mereka diampuni oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amien!). Tapi saya cuma bisa ngasih saran dikit nih, lain kali kalo mau ngelakuin kayak gitu, dikamar aja, napa? Kalo diluar gitu kan jadi tontonan gratis... Jangan-jangan nanti mau buat pertunjukan gratis lagi. He he he... :D

11:12 15/12/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art